Petugas membawa jasad Birahmatika Tsalasa Allail, 21, mahasiswa asal Lamongan yang gantung diri, Rabu (4/10/2017). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja) Petugas membawa jasad Birahmatika Tsalasa Allail, 21, mahasiswa asal Lamongan yang gantung diri, Rabu (4/10/2017). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 4 Oktober 2017 16:40 WIB Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

GANTUNG DIRI SLEMAN
Mahasiswa Asal Lamongan Gantung Diri di Kamar Indekos

Seorang mahasiswa ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar indekos.

Solopos.com, SLEMAN— Masyarakat digemparkan penemuan bunuh diri mahasiswa bernama Birahmatika Tsalasa Allail di kamar indekosnya di Karangwuni, Caturtunggal, Depok, Sleman pada Rabu (4/10/2017) siang. Korban yang baru saja pindah ke indekos ini pekan lalu, ditemukan menggantung dirinya dengan ikat pinggang.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Gawong Satya, 21, saksi sekaligus teman korban yang hendak mengambil laptopnya yang dititipkan ke korban. Ia datang ditemani oleh Meliana, yang merupakan karyawan di indekos itu, untuk menunjukkan kamar yang dimaksud. Ketika membuka pintu kamar yang tidak dikunci itu, didapati korban sudah dalam posisi tergantung di pintu ventilasi kamar mandinya.

Iptu Eko Udi, Panit Reskrim Polsek Bulaksumur mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB. “Tanda-tanda sementara masih didalami, korban posisinya menghadap pintu keluar dengan ikat pinggang,” ujarnya Rabu ditemui di lokasi kejadian. Meski masih harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut dan hasil olah TKP, diperkirakan korban belum meninggal lebih dari 10 jam karena belum tercium bau busuk.

Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi guna memastikan sebab kematiannya. Sejauh ini,polisi belum bisa memastikan motif korban mengakhir hidupnya ini. Berdasarkan pengakuan saksi, Gawong terakhir kali bertemu dengan korban pada Senin (2/10) lalu saat sedang bermain games bersama. Dikatakan tidak ada keluahan apapun yang penting dalam pertemuan terakhir dengan mahasiswa Institut Pertanian (INTAN) asal Lamongan, Jawa Timur ini. Ia diketahui saat ini sedang mengerjakan tugas akhir guna kelulusannya.

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Korupsi E-KTP Bisa Ganjal Ganjar di Pilgub Jateng 2018

Korupsi e-KTP menjadi bahan pertimbangan PDIP untuk kembali mengusung Ganjar Pranowo dalam Pilgub Jateng 2018. Solopos.com, JAKARTA — PDI Perjuangan berpeluang mengusung kembali Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2018. Namun, segala…