Pekerja membangun dermaga di lokasi pembangunan Kampung Bahari di Tambaklorok, Kota Semarang, Jateng, Senin (2/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Pekerja membangun dermaga di lokasi pembangunan Kampung Bahari di Tambaklorok, Kota Semarang, Jateng, Senin (2/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Rabu, 4 Oktober 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Dermaga Kampung Bahari Tambaklorok

Kampung Bahari Tambaklorok membangun dermaga.

Pembangunan dermaga di lokasi pembangunan Kampung Bahari di Tambaklorok, Kota Semarang, Jateng, Senin (2/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Pembangunan dermaga di lokasi pembangunan Kampung Bahari di Tambaklorok, Kota Semarang, Jateng, Senin (2/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Pembangunan dermaga di lokasi pembangunan Kampung Bahari di Tambaklorok, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (2/10/2017), dilaksanakan pekerja. Pembangunan Kampung Bahari Semarang yang oleh pemerintah ditargetkan selesai Oktober ini bertujuan mengentaskan kawasan tersebut dari kekumuhan dan memberikan akses yang jauh lebih bagus bagi warga setempat yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan.

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…