Entertainment
Rabu, 4 Oktober 2017 - 09:00 WIB

Crystal Harris Sebut Hugh Hefner Pahlawan Amerika Serikat, Setuju?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hugh Hefner dan Crystal Harris (People.com)

Crystal Harris menyebut suaminya, Hugh Hefner, sebagai pahlawan Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Sejak bos majalah Playboy, Hugh Hefner, meninggal 27 September 2017 lalu, sang istri, Crystall Harris, belum memberikan pernyataan apapun. Ia agaknya sangat terpukul kehilangan sang suami yang 60 tahun lebih tua darinya.

Advertisement

Tapi, setelah sekian lama bungkam, Crystal akhirnya bersedia dimintai keterangan. Dalam wawancaranya bersama People, dia mengungkapkan kesedihan atas kematian sang suami yang berusia 91 tahun itu.

“Saya belum bisa mengucapkan terima kasih atas perhatian semua orang. Saya masih sangat sedih. Saya patah hati dan tidak percaya dengan kenyataan ini,” ungkap Crystal seperti dilansir People, Selasa (3/10/2017). (Baca: Hugh Hefner Meninggal di Usia 91 Tahun)

Hugh Hefner dimakamkan di samping pusara model Playboy pertama, Marylin Monroe, Sabtu (30/9/2017). Makam tersebut terletak di Westwood Village Memorial, Los Angeles, Amerika Serikat. Prosesi pemakaman digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Advertisement

Menurut penjelasan Crystal, Hugh Hefner memang telah lama mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir. Makam itu dibeli sejak 1992 silam lantaran merasa memiliki ikatan batin yang kuat dengan Marylin Monroe. “Kami sudah menguburkannya. Sekarang dia berada di tempat yang diinginkannya. Dia sudah lama mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir,” terang Crystal.

Hati Crystal sangat hancur kehilangan belahan jiwanya. Ia mengaku sangat mencintai Hugh Hefner dan amat kehilangan sosok pelindungnya. Dia bahkan menyebut sang suami sebagai pahlawan Amerika Serikat.

“Saya sangat sedih. Hati saya hancur. Dia adalah seorang pahlawan Amerika Serikat. Dia adalah pria yang baik dan sederhana. Dia mau membuka hati dan rumahnya kepada dunia. Saya sangat bersyukur memiliki suami seperti dia. Saya bisa merasakan cintanya yang begitu dalam. Dia memberikanku hidup, arahan, dan semua yang saya butuhkan,” terang Crystal.

Advertisement

Model berkebangsaan Amerika Serikat itu sangat bersyukur menjadi istri Hugh Hefner. Selama menikah, ia merasa selalu dicintai dan dilindungi. “Dia mengubah hidupku. Dia membuatku merasa dicintai setiap hari. Dia adalah cahaya dunia, energi yang tak pernah saya temukan sebelumnya. Tidak akan ada orang yang bisa menggantikannya,” tandasnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif