Hugh Hefner dan Crystal Harris (People.com) Hugh Hefner dan Crystal Harris (People.com)
Rabu, 4 Oktober 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Crystal Harris Sebut Hugh Hefner Pahlawan Amerika Serikat, Setuju?

Crystal Harris menyebut suaminya, Hugh Hefner, sebagai pahlawan Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Sejak bos majalah Playboy, Hugh Hefner, meninggal 27 September 2017 lalu, sang istri, Crystall Harris, belum memberikan pernyataan apapun. Ia agaknya sangat terpukul kehilangan sang suami yang 60 tahun lebih tua darinya.

Tapi, setelah sekian lama bungkam, Crystal akhirnya bersedia dimintai keterangan. Dalam wawancaranya bersama People, dia mengungkapkan kesedihan atas kematian sang suami yang berusia 91 tahun itu.

“Saya belum bisa mengucapkan terima kasih atas perhatian semua orang. Saya masih sangat sedih. Saya patah hati dan tidak percaya dengan kenyataan ini,” ungkap Crystal seperti dilansir People, Selasa (3/10/2017). (Baca: Hugh Hefner Meninggal di Usia 91 Tahun)

Hugh Hefner dimakamkan di samping pusara model Playboy pertama, Marylin Monroe, Sabtu (30/9/2017). Makam tersebut terletak di Westwood Village Memorial, Los Angeles, Amerika Serikat. Prosesi pemakaman digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat.

Menurut penjelasan Crystal, Hugh Hefner memang telah lama mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir. Makam itu dibeli sejak 1992 silam lantaran merasa memiliki ikatan batin yang kuat dengan Marylin Monroe. “Kami sudah menguburkannya. Sekarang dia berada di tempat yang diinginkannya. Dia sudah lama mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir,” terang Crystal.

Hati Crystal sangat hancur kehilangan belahan jiwanya. Ia mengaku sangat mencintai Hugh Hefner dan amat kehilangan sosok pelindungnya. Dia bahkan menyebut sang suami sebagai pahlawan Amerika Serikat.

“Saya sangat sedih. Hati saya hancur. Dia adalah seorang pahlawan Amerika Serikat. Dia adalah pria yang baik dan sederhana. Dia mau membuka hati dan rumahnya kepada dunia. Saya sangat bersyukur memiliki suami seperti dia. Saya bisa merasakan cintanya yang begitu dalam. Dia memberikanku hidup, arahan, dan semua yang saya butuhkan,” terang Crystal.

Model berkebangsaan Amerika Serikat itu sangat bersyukur menjadi istri Hugh Hefner. Selama menikah, ia merasa selalu dicintai dan dilindungi. “Dia mengubah hidupku. Dia membuatku merasa dicintai setiap hari. Dia adalah cahaya dunia, energi yang tak pernah saya temukan sebelumnya. Tidak akan ada orang yang bisa menggantikannya,” tandasnya.

 

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…