Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Rabu, 4 Oktober 2017 21:54 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

Bantah Tuduhan Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Tetap Minta Maaf

Nikita MIrzani tetap meminta maaf kendati membantah tuduhan menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Solopos.com, JAKARTA — Nikita Mirzani kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan aksi penghinaan terhadap Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Pernyataan itu disampaikan Nikita saat menggelar sesi jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (4/10/2017).

“Niki bukan orang bodoh yang melakukan hal tersebut. Niki enggak tahu politik, enggak tahu film itu, jadi itu bukan Niki. Hanya dimanfaatkan namanya,” ucap Nikita Mirzani dikutip Solopos.com dari Okezone.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga telah memberikan pernyataan serupa saat dihubungi awak media lewat sambungan telefon. Ia bahkan mengaku sudah lama tidak aktif menggunakan aplikasi Twitter.

Kendati demikian, Nikita Mirzani tetap menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang tidak ia perbuat. Sebab, sejumlah pihak telah mempolisikan Nikita atas tulisan yang berisi penghinaan terhadap Panglima TNI dalam akun Twitternya itu.

“Niki juga mau minta maaf sama Panglima TNI atas kesalahpahaman tersebut,” tutur Nikita Mirzani.

Terakhir, Nikita Mirzani juga meminta agar masalah yang saat ini tengah ia hadapi bisa segera diselesaikan. “Tolong banget agar masalah ini tidak diperpanjang,” tandasnya.

Sebelumnya, sebuah organisasi masyarakat bernama Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) telah mempolisikan akun Twitter atas nama Nikita Mirzani siang tadi. Salah satu cuitan dalam akun tersebut diduga mengandung unsur penghinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…