Sport
Rabu, 4 Oktober 2017 - 00:30 WIB

Ancelotti Tak Terburu-Buru Cari Klub Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. (JIBI/Reuters / John Sibley)

Carlo Ancelotti belum ingin melatih lagi.

Solopos.com, MUNICH – Carlo Ancelotti baru saja didepak Bayern Munchen. Dia pun kini memilih memanggur terlebih dulu dan tidak terburu-buru mencari klub baru untuk ditangani.

Advertisement

Ancelotti didepak dari kursi pelatih Bayern pada Kamis (28/9/2017) kemarin. Dia didepak tak lama setelah membawa Bayern kalah telak 0-3 dari Paris Saint Germain di ajang Liga Champions.

Kekalahan itu meneruskan tren buruk Bayern di musim ini. Sebelumnya, mereka beberapa kali tertahan di Bundesliga Jerman, termasuk saat dibekuk Hoffenheim. Akibatnya, Bayern pun tertinggal dari sang rival, Borussia Dortmund, di papan klasemen.

Setelah didepak, Ancelotti diisukan bakal kembali ke AC Milan. Seperti diketahui, Milan disebut-sebut akan mendepak Vicenzo Montella yang gagal membawa tim tersebut tampil cemerlang meski sudah melakukan pembelian besar-besaran.

Advertisement

Namun, Ancelotti menampik kabar tersebut. Dia mengaku masih ingin menganggur dan bersantai. Dia belum ingin melatih tim lagi dan kemungkinan baru akan menerima tawaran melatih pada musim baru tahun depan.

“Untuk 10 bulan ke depan, saya akan bersantai, saya tidak akan melatih tim lain,” Ancelotti mengatakan seperti dikutip dari Talk Sport, Selasa (3/10/2017).

Bersama Bayern, Ancelotti sukses meraih gelar Bundesliga Jerman musim lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif