Sergio Aguero merayakan gol. (JIBI/Reuters/Phil Noble)
Selasa, 3 Oktober 2017 14:25 WIB Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos Sportaiment Share :

SPORTAINMENT
Usai Tabrakan, Aguero Ditinggal Pacar

Sportainment kali ini tentang Sergio Aguero.

Solopos.com, BUENOS AIRES — Sudah jatuh masih tertimpa tangga pula. Ungkapan itu mungkin pas diberikan bagi Sergio Aguero. Setelah pekan lalu mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam, striker Manchester City itu kini digosipkan ditinggal kekasihnya.

Aguero mengalami kecelakaan saat menumpang taksi seusai menyaksikan konser musik. Akibat kejadian tersebut, dia menderita patah tulang rusuk sehingga harus beristirahat sekitar satu bulan.

Belum reda sakit karena peristiwa itu, Aguero disebut-sebut terkena penyakit patah hati. Kekasih seksinya, Karina Tejeda, memutuskan hubungan mereka.

“Benarkah? Saya bahkan tidak tahu. Baiklah,” kata Karina sehari setelah kecelakaan Aguero, seperti dikutip Daily Mail.

Keretakan hubungan Aguero dengan penyanyi 30 tahun itu sudah tercium sejak sebulan terakhir. Mereka disebut sudah lama tak menjalin komunikasi.

Karina mengaku baru mengetahui bomber 29 tahun tersebut mengelami kecelakaan melalui media. Karina diyakini memilih mengakhiri hubungan dengan Aguero karena kesal dengan gaya “sok playboy” kekasihnya itu. 

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…