Playstation VR (www.jbhifi.com.au) Playstation VR (www.jbhifi.com.au)
Selasa, 3 Oktober 2017 14:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Gadget Share :

Sony Update Fitur Playstation VR

Meski diupdate, versi baru ini identik dengan yang sebelumnya sehingga mendukung semua konten yang sama.

Solopos.com, TOKYO – Setahun setelah diluncurkan, Sony meluncurkan versi update dari headset Playstation VR dengan beberapa perubahan kecil tapi penting.

Dilansir GSM Arena, Senin (2/10/2017), update tersebut mencakup kabel headphone yang kini terintegrasi di dalam headset itu sendiri, dan berada secara rapi di sepanjang bagian belakang headset sehingga tidak menjuntai seperti pada desain sebelumnya.

Selain itu, Unit Prosesor telah didesain ulang. Ini adalah kotak yang menghubungkan PlayStation 4 ke headset VR dan TV. Versi yang diperbarui mendukung HDR sehingga pengguna tidak perlu lagi mencabut konsol dari kotak dan menghubungkannya ke TV jika ingin menonton konten HDR di TV.

Terlepas dari pembaruan tersebut, versi baru ini identik dengan yang sebelumnya sehingga mendukung semua konten yang sama.

Sony belum mengumumkan kapan versi baru headset Playstation VR itu akan tersedia, namun perangkat tersebut dikabarkan akan dijual dengan harga yang sama seperti yang ada saat ini.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…