News
Selasa, 3 Oktober 2017 - 10:10 WIB

SOLOPOS HARI INI: Pembangunan Flyover Manahan hingga Kekalahan Persis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Selasa, 3 Oktober 2017

Solopos hari ini memberitakan perkembangan pembangunan flyover Manahan, Solo.

Solopos.com, SOLO – Pembangunan flyover Manahan, Solo, hingga kekalahan Persis atas Cilegon United menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (3/10/2017).

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 3 Oktober 2017;

JALAN LAYANG MANAHAN: Empat Kawasan Rawan Macet

Advertisement

JALAN LAYANG MANAHAN: Empat Kawasan Rawan Macet

Pembangunan jalan layang (flyover) Manahan, Solo, segera dikerjakan. Empat kawasan diprediksi rawan macet seiring dengan simulasi dan rekayasa lalu lintas Rabu-Kamis (4-5/10).

Warga diminta menghindari empat kawasan yang bakal terdampak simulasi tersebut. Dinas Pehubungan (Dishub) Kota Solo menyatakan empat kawasan itu Manahan, Jl. M.T. Haryono, Jl. Dr. Moewardi (Kota Barat), serta perlintasan rel kereta api (KA) atau persimpangan sebidang Pasar Nongko.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Espos, Senin (2/10), pembongkaran median jalan di utara dan selatan perlintasan rel KA di Manahan mulai dikerjakan. Pembongkaran median jalan menjadi salah satu bagian dari manajemen rekayasa lalu lintas selama pembangunan flyoverManahan yang akan membentang dari kawasan Kota Barat ke utara dan bercabang ke Jl. Adisucipto dan Jl. M.T. Haryono.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

CILEGON 2-0 PERSIS: Jamu PSPS Jadi Laga Kunci

Advertisement

Peluang Persis Solo lolos ke babak 8 besar Liga 2 masih terbuka lebar. Meski ditaklukkan tuan rumah Cilegon United di di Stadion Krakatau Steel, Senin (2/10) dengan skor 0-2, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu masih bertengger di puncak klasemen sementara Grup A dengan 7 poin.

Kepastian itu didapat setelah PSS Sleman secara mengejutkan takluk 2-3 dari PSPS Pekanbaru di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. Kemenangan atas Persis Solo membawa Cilegon United menempati peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 6 poin. Disusul PSPS Pekanbaru di posisi tiga dengan raihan 5 poin. Sementara PSS Sleman harus rela menempati juru kunci dengan raihan 4 poin.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement

POTENSI UMKM: Inovasi Batik Tulis Melawan Gempuran Zaman

Desa Cangkol, Mojolaban, Sukoharjo, dikenal sebagai salah satu pusat pembuatan batik tulis. Simak liputan wartawan Solopos, Bony Eko Wicaksono, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif