Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Selasa, 3 Oktober 2017 Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Selasa, 3 Oktober 2017
Selasa, 3 Oktober 2017 10:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Pembangunan Flyover Manahan hingga Kekalahan Persis

Solopos hari ini memberitakan perkembangan pembangunan flyover Manahan, Solo.

Solopos.com, SOLO – Pembangunan flyover Manahan, Solo, hingga kekalahan Persis atas Cilegon United menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (3/10/2017).

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 3 Oktober 2017;

JALAN LAYANG MANAHAN: Empat Kawasan Rawan Macet

Pembangunan jalan layang (flyover) Manahan, Solo, segera dikerjakan. Empat kawasan diprediksi rawan macet seiring dengan simulasi dan rekayasa lalu lintas Rabu-Kamis (4-5/10).

Warga diminta menghindari empat kawasan yang bakal terdampak simulasi tersebut. Dinas Pehubungan (Dishub) Kota Solo menyatakan empat kawasan itu Manahan, Jl. M.T. Haryono, Jl. Dr. Moewardi (Kota Barat), serta perlintasan rel kereta api (KA) atau persimpangan sebidang Pasar Nongko.

Simulasi Rekayasa Lalin di Manahan.

Simulasi Rekayasa Lalin di Manahan.

Berdasarkan pantauan Espos, Senin (2/10), pembongkaran median jalan di utara dan selatan perlintasan rel KA di Manahan mulai dikerjakan. Pembongkaran median jalan menjadi salah satu bagian dari manajemen rekayasa lalu lintas selama pembangunan flyoverManahan yang akan membentang dari kawasan Kota Barat ke utara dan bercabang ke Jl. Adisucipto dan Jl. M.T. Haryono.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

CILEGON 2-0 PERSIS: Jamu PSPS Jadi Laga Kunci

Peluang Persis Solo lolos ke babak 8 besar Liga 2 masih terbuka lebar. Meski ditaklukkan tuan rumah Cilegon United di di Stadion Krakatau Steel, Senin (2/10) dengan skor 0-2, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu masih bertengger di puncak klasemen sementara Grup A dengan 7 poin.

Kepastian itu didapat setelah PSS Sleman secara mengejutkan takluk 2-3 dari PSPS Pekanbaru di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. Kemenangan atas Persis Solo membawa Cilegon United menempati peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 6 poin. Disusul PSPS Pekanbaru di posisi tiga dengan raihan 5 poin. Sementara PSS Sleman harus rela menempati juru kunci dengan raihan 4 poin.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

POTENSI UMKM: Inovasi Batik Tulis Melawan Gempuran Zaman

Desa Cangkol, Mojolaban, Sukoharjo, dikenal sebagai salah satu pusat pembuatan batik tulis. Simak liputan wartawan Solopos, Bony Eko Wicaksono, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…