Foto
Selasa, 3 Oktober 2017 - 03:50 WIB

Foto Slank Resmi Brand Ambassador Niko

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo (kedua dari kanan) berfoto bersama personel grup musik Slank, Kaka (kedua dari kiri), Bimbim (tengah), Ridho (kiri) dan Ivanka (kanan) saat peluncuran tiga active speaker Niko terbaru, di Kota Semarang, Jateng, Minggu (1/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Slank kini jadi brand ambassador Niko Elektronik.

PT Niko Elektronik Indonesia produsen peralatan rumah tangga dan elektronik asli Demak, Jawa Tengah itu terutama untuk melakukan ekspansi pasar produk active speaker-nya di Indonesia. Pada tahun ke-15 eksistensinya, Niko Elektronik menggandeng group band papan atas Indonesia, Slank, sebagai brand ambassador alias duta merek perusahaan tersebut.

Advertisement

Penampilan perdana Slank bagi Niko Elektronik, Minggu (1/10/2017), adalah pada peluncuran tiga produk elektronik active speaker Niko terbaru, yakni tipe Atomic 35 Watt, Dynamite 55 Watt, dan Cannon 105 Watt, di Kota Semarang, Jateng. Produk elektronik dengan kandungan komponen lokalnya 80% dan impor 20% tersebut menyasar pasar kalangan menengah ke bawah.

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif