Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo (kedua dari kanan) berfoto bersama personel grup musik Slank, Kaka (kedua dari kiri), Bimbim (tengah), Ridho (kiri) dan Ivanka (kanan) saat peluncuran tiga active speaker Niko terbaru, di Kota Semarang, Jateng, Minggu (1/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo (kedua dari kanan) berfoto bersama personel grup musik Slank, Kaka (kedua dari kiri), Bimbim (tengah), Ridho (kiri) dan Ivanka (kanan) saat peluncuran tiga active speaker Niko terbaru, di Kota Semarang, Jateng, Minggu (1/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Selasa, 3 Oktober 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

Foto Slank Resmi Brand Ambassador Niko

Slank kini jadi brand ambassador Niko Elektronik.

PT Niko Elektronik Indonesia produsen peralatan rumah tangga dan elektronik asli Demak, Jawa Tengah itu terutama untuk melakukan ekspansi pasar produk active speaker-nya di Indonesia. Pada tahun ke-15 eksistensinya, Niko Elektronik menggandeng group band papan atas Indonesia, Slank, sebagai brand ambassador alias duta merek perusahaan tersebut.

Penampilan perdana Slank bagi Niko Elektronik, Minggu (1/10/2017), adalah pada peluncuran tiga produk elektronik active speaker Niko terbaru, yakni tipe Atomic 35 Watt, Dynamite 55 Watt, dan Cannon 105 Watt, di Kota Semarang, Jateng. Produk elektronik dengan kandungan komponen lokalnya 80% dan impor 20% tersebut menyasar pasar kalangan menengah ke bawah.

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Pemkab Kulonprogo Tak Akan Lepas Tangan

Sejumlah pelatihan kerja dan keterampilan, sudah seringkali digelar Pemkab Kulonprogo dengan menggandeng pihak lain Solopos.com, KULONPROGO-Pemerintah Kabupaten Kulonprogo akan selalu mendampingi warganya terutama masyarakat yang terdampak pembangunan bandara baru New Yogyakarta International Airport (NYIA). Asisten II Setda Kulonprogo Triyono mengatakan,…