Shireen Sungkar (Instagram @shireensungkar) Shireen Sungkar (Instagram @shireensungkar)
Selasa, 3 Oktober 2017 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Shireen Sungkar Hamil Anak Ketiga

Shireen Sungkar kini tengah hamil anak ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini tengah menantikan anak ketiga.

Ibunda Shireen, Fanny Bauty, membenarkan kehamilan anaknya. Usia kandungan Shireen kini menginjak enam minggu. “Ya Insya Allah [hamil lagi],” ungkap Fanny Bauty yang dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (3/10/2017).

“Kalau enggak salah masuk enam minggu yah. Makanya perkiraan dokter nanti akhir Maret atau awal April [perkiraan lahirnya],” tambahnya, seperti diberitakan Okezone.

Menurut cerita Fanny, Shireen sering mengalami mual di awal kehamilan. Ia berharap agar putrinya tidak sampai harus melakukan istirahat total. “Enggak ngidam. Mabuk-mabuk saja. Dia suka begitu, kalau bulan pertama kedua sering mabuk terus. Semoga enggak bedrest,” timpalnya.

Beberapa waktu lalu Shireen diketahui sempat dirawat di rumah sakit lantaran kondisi badannya yang menurun. Namun, sang ibunda mengaku hal tersebut tidak mempengaruhi keadaan janin di kandungan Shireen.

“Dirawat 28 September itu karena sakit. Kebanyakan muntah jadi lemas. HB nya turun. Langsung pulang. Enggak pengaruh ke janinnya. Makanya setelah diperiksa boleh pulang sama dokternya,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…