Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara) Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)
Selasa, 3 Oktober 2017 10:55 WIB Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Mengapung di Dekat Jembatan Merah

Senin (02/10/2017) sore, masyarakat di sekitar Jembatan Merah, Jalan Samas gempar setelah menemukan sesosok mayat

Solopos.com, BANTUL–Senin (02/10/2017) sore, masyarakat di sekitar Jembatan Merah, Jalan Samas gempar setelah menemukan sesosok mayat perempuan terapung di aliran sungai.

Setelah berhasil diidentifikasi, diketahui jenazah tersebut merupakan Adi Pawiro, 80, warga Dusun Ngepet, Srigading, Sanden. Korban ditengarai terjatuh ke sungai sebelum ditemukan mengapung.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saksi, Santoso sekitar pukul 14.30 WIB. Santoso menuturkan sore itu ia bermaksud pergi ke sawah namun mendadak melihat ada mayat mengapung. “Pas di dekat jembatan,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan mengungkapkan, korban  memang sering keliling kampung untuk mencari biji melinjo. Diduga korban terpeleset dan jatuh ke aliran sungai.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Biennale Jogja XIV Ingin Kembalikan Manusia Sebagai Manusia

Biennale Jogja XIV Equator #4 ingin mengambil peran sebagai sebuah ajang yang ingin mengembalikan manusia menjadi manusia Solopos.com, JOGJA–Di saat sosio politik negeri ini dipenuhi oleh kekisruhan, tipu daya, ujaran kebencian, korupsi dan semacamnya, Biennale Jogja XIV Equator #4 ingin…