Entertainment
Selasa, 3 Oktober 2017 - 20:10 WIB

Rela Dicium Penggemar, Dewi Perssik Bikin Kagum?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Dewi Perssik dicium penggemar (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Persik membuat netizen kagum seusai memamerkan foto dicium penggemar saat pentas.

Solopos.com, SOLO – Setiap penyanyi punya cara masing-masing untuk menghibur dan memuaskan penggemar. Terkadang, mereka harus melakukan hal ekstrem demi membuat penggemar senang saat tampil di daerah. Seperti yang dilakukan pedangdut Dewi Perssik saat menghibur masyarakat Way Jepara, Lampung Timur, Lampung beberapa waktu lalu.

Advertisement

Tak hanya bernyanyi dan berjoget, artis yang akrab disapa Depe itu rela merebahkan diri di ujung panggung demi menyapa penggemar. Bahkan, ia tak keberatan saat sang penggemar yang merupakan ibu-ibu itumencium pipinya di tengah kerumunan penonton.

Aksi nekat Depe terlihat dari foto yang diunggah pemilik akun Instagram @chyadhatimoe. Foto itu sontak menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Beberapa dari mereka merasa heran melihat Depe yang tetap tersenyum dalam keadaan semrawut itu.

Guna menjawab rasa penasaran netizen, Depe pun mengunggah capture foto itu di akun miliknya, @dewiperssikreal, Selasa (3/10/2017). Dia menjelaskan alasannya melakukan aksi nekat tersebut lewat caption foto.

Advertisement

“Banyak yang DM ada yang menanyakan tentang foto ini ketika perform saya di Way Jepara, acara bapak @arinal_djunaidi. Kenapa kak Dewi mau melakukan hal itu dan mungkin apakah ada sesuatu yang ibu itu katakan? Dan aku melihat ketulusan di situ,” tulis Depe mengawali ceritanya.

Penyanyi bernama lengkap Dewi Muria Agung itu amat terharu melihat perjuangan si ibu yang merupakan penggemarnya. “Di usia yang tidak muda lagi, tapi mau panas-panasan, mau antre, uyel-uyelan, dan belum tentu aku bisa lakukan itu. Dan di sini, aku melihat ketulusan si ibu yang menyaksikan aku perform. Makanya aku ikhlas untuk dicium, walau dengan keadaan yang tidak memungkinkan,” terang dia.

Ketulusan hati dan keramahan Depe membuat netizen terharu. Mereka tidak menyangka sang pelantun Mimpi Manis mau melakukan hal tersebut. Sebab, dalam foto itu terlihat ada dua orang yang memegangi tubuhnya dari kerumunan penonton yang berusaha menyentuhnya.

Advertisement

“Kak Dei memang baik, enggak sombong, rendah hati, pengin deh ketemu kakak. Sayang kemarin enggak bisa ketemu. Semoga lain waktu bisa ketemu dan dapat kesempatan kayak ibu itu,” puji @wullan120.

“Sampai segitunya demi penggemar. Tetaplah seperti itu kak. Selalu rendah hati, karena semua manusia itu sama. Jangan sombong kayak artis lainnya,” saran @enicintahdiacelalu.

“Kenapa enggak si ibunya yang naik ke panggung. Malah Dewi yang begitu. Takutnya ada yang ngambil kesempatan dalam kesempitan. Tapi, salut banget sama Dewi. Mana ada artis lain yang mau ndelosor gitu demi fans,” imbuh @eldulia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif