Lady Gaga (Bbc.co.uk) Lady Gaga (Bbc.co.uk)
Selasa, 3 Oktober 2017 05:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Rehat Nyanyi, Lady Gaga Rindu Penggemar

Lady Gaga yang tengah rehat bernyanyi merindukan penggemarnya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kenamaan, Lady Gaga, merasa sangat sedih meninggalkan aktivitasnya di panggung hiburan. Ia memang harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya akibat penyakit fibromyalgia yang dideritanya.

Kesedihan artis yang dijuluki Mother Monster ini diungkapkan lewat kicauan di akun Twitter-nya, @ladygaga, Minggu (1/10/2017). Ia mengaku sangat merindukan penggemarnya, Little Monster, yang selalu memberikan dukungan setiap kali tampil.

“Aku merindukan kalian #littleMonster. Aku tidak sabar ingin bermain piano dan tampil lagi di depan kalian,” tulis Gaga.

Kicauan itu mendapat beragam respons dari penggemar. Mereka berharap penyanyi berusia 31 tahun itu segera pulih dan bisa kembali pentas. Sebab, dia telah membatalkan jadwal tur dunianya gara-gara penyakit kronis yang menimbulkan nyeri di sekujur tubuhnya.

Berbagai dukungan yang dari penggemar membuat wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina itu terharu. Dia tak menyangka mendapat dukungan yang sangat besar dari Little Monster. Dukungan itu membuatnya lebih semangat menjalani kehidupan.

“Terima kasih atas perhatian kalian. Semua ini membuatku semangat. Aku menjadi semakin kuat setiap harinya. Aku berjanji segera kembali menemui kalian lagi,” ujar Gaga seperti dilansir BBC, Senin (2/10/2017).

Kondisi kesehatan yang menurun tak membuat kepedulian pelantun Poker Face itu hilang. Ia sangat prihatin melihat warga Puerto Rico yang menjadi korban badai Irma dan Maria. Ia berjanji akan menyumbangkan sejumlah hartanya untuk membantu meringankan beban korban bencana alam itu. Tak ketinggalan, ia mengkritik Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang seolah tak peduli dengan nasib para korban.

“Sangat jelas kepemimpinan buruk dari Donald Trump. Puerto Rico adalah bagian dari Amerika Serikat. Meringankan beban mereka adalah tanggung jawab kita,” tegasnya. 

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…