Sinergi BNNP DIY Tes urine kepada pegawai Kantor Pengadilan Tinggi Yogyakarta di AULA Kantor Tes urin Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Senin (2/10/2017). (IST/Dok BNNP DIY)
Selasa, 3 Oktober 2017 20:55 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

NARKOBA DIY
BNNP DIY Jalin Sinergi dengan Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Pemeriksaan urine menggunakan rapid test lima parameter

Solopos.com, JOGJA-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DIY menjalin sinergi dengan Pengadilan Tinggi
Yogyakarta melalui pemeriksaan urine untuk tes narkoba.

Kegiatan ini digelar di AULA Kantor Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Senin (2/10/2017). Kegiatan yang digelar pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB ini diikuti 120 orang.

Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan dan deteksi dini penyalahgunaan narkoba. Pengadilan Tinggi Yogyakarta melaksanakan upaya proaktif melalui pemeriksaan urine tes narkoba kepada jajaran pegawainya.

Bekerja sama dengan Seksi Dayamas BNNP DIY sebagai tim pemeriksa, sebanyak 120 pegawai menjalani pemeriksaan.
Pemeriksaan urine menggunakan rapid test lima parameter yaitu morphin, amphetamin, benzodiazepine, THC, dan methamphetamin.  Hasil tes menunjukkan 120 orang negatif terhadap kandungan lima zat tersebut.

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…