Kylie Verzosa Miss International 2016 Kylie Verzosa ketika mengunjungi Indonesia. (IST/Dok Amosys)
Selasa, 3 Oktober 2017 21:20 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Women Share :

MISS INTERNASIONAL 2016
Kylie Verzosa Kedepankan Pendidikan, Budaya, dan Saling Pengertian

Dengan mengembangkan kepekaan terhadap budaya lain, akan memperluas wawasan, memahami perbedaan, dan menerima keragaman

Solopos.com, JAKARTA-Miss International 2016 Kylie Verzosa mengunjungi masyarakat Indonesia pada 2-8 Oktober 2017. Dalam kunjungan itu, Kylie membawa pesan untuk mengedepankan pendidikan, budaya, saling pengertian.

Kylie Verzosa yang lahir pada 1992 mengatakan, ia senang bisa datang ke Jakarta untuk menyapa para pendukungnya. ‚ÄúTiga hal yang selalu terbesit dalam pikiran saya sebagai Miss International 2016, yaitu tentang pentingnya pendidikan, budaya, dan saling pengertian dalam kancah internasional,” dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (3/10/2017).

Kegiatan itu mengusung tema Beauty Wihtout Borders. Ia percaya tema ini sangat relevan dengan upaya untuk memahami
berbagai budaya. Dengan mengembangkan kepekaan terhadap budaya lain, akan memperluas wawasan, memahami perbedaan, dan menerima keragaman. Semua hal ini sangatlah penting dalam kehidupan internasional.

Selama di Indonesia, Kylie Verzosa akan melakukan kegiatan amal, berjumpa dengan para pendukungnya. Ia juga akan bertemu
dengan sejumlah komunitas untuk menyampaikan misinya sebagai Miss International 2016 .

Kedatangannya ke Indonesia atas undangan PT Amosys Indonesia. Marketing Director PT Amosys Indonesia Djunadi Satrio mengaku senang bisa menghadirkan Kylie Verzosa ke Tanah Air.

Ia menyebutkan, kehadiran Kylie untuk menyuarakan pentingnya pendidikan dan pemahaman akan budaya lain dalam berinteraksi di kancah internasional. Harapannya, setiap orang dapat saling menghargai dan menghormati meski terdapat perbedaan. “Kami melihat ini sebagai pengejawantahan dari konsep beauty inside out yang kami percayai di Amosys,” ungkap dia.

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…