Jateng
Selasa, 3 Oktober 2017 - 15:50 WIB

LIGA 2 : Baru Babak Pertama, Lastori Sudah Bawa PSIS Unggul 2-0

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penggawa PSIS Semarang Rifal Lastori. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Liga 2 menampilkan duel PSIS Semarang kontra Persita Tangerang di Stadion Citarum.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang untuk sementara memimpin atas tamunya, Persita Tangerang, 2-0, pada laga lanjutan Babak 16 Besar Liga 2 di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (3/10/2017). Keunggulan PSIS tercipta lewat sepasang gol yang diciptakan Rifal Lastori pada menit kedelapan dan ke-31.

Advertisement

Dalam laga yang tidak boleh disaksikan suporter dari kedua belah tim itu, PSIS langsung tampil menekan. Maklum, PSIS wjib meraih kemenangan demi mengunci tiket ke Babak 16 Besar Liga 2.

[Baca juga Emoh Sanksi Tambahan, PSIS Laga Tanpa Penonton]

Advertisement

[Baca juga Emoh Sanksi Tambahan, PSIS Laga Tanpa Penonton]

Upaya itu ternyata berbuah apik. Pada menit kedelapan PSIS sanggup memecah kebuntuan melalui Rifal Lastori setelah memanfaatkan assist Andrid Wibawa.

Tertinggal, Persita tak ciut nyali. Skuat besutan Bambang Nurdiansyah itu malah berani menyerang.

Advertisement

Pada menit ke-31, PSIS justru mampu menggandakan keunggulan. Lagi-lagi, Lastori yang mencatatkan namanya di papan skor setelah bola sepakannya ke sisi pojok kanan gawang Persita tak mampu dibendung kiper Yogi Triyana.

Gol itu merupakan yang kali keempat diciptakan Lastori ke gawang Persita. Dua gol lainnya diciptakan Lastori pada laga sebelumnya di kandang Persita, Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (29/9/2017).

[Baca juga Ini Susunan Pemain PSIS Semarang Kontra Persita Tangerang]

Advertisement

Keunggulan 2-0 itu membuat PSIS kian percaya diri. Skuat berjuluk Mahesa Jenar pun tampil lebih tenang, sambil sesekali mengatur tempo permainan.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan wasit Heri Santoso asal Jawa Timur, keunggulan PSIS Semarang belum terusik. PSIS semakin nyaman berada di atas angin.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif