Xiaomi Redmi Note 4 (Gsmarena) Xiaomi Redmi Note 4 (Gsmarena)
Selasa, 3 Oktober 2017 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internet Share :

Laris Manis, Xiaomi Jual 10 Juta Ponsel di Bulan September

Xiaomi berhasil menjual 10 juta ponsel di bulan September.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi merayakan kesuksesan yang mereka gapai pada bulan September 2017. Perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut berhasil menjual 10 juta smartphone hanya dalam waktu satu bulan.

Sebagaimana dilansir Antara dari GSM Arena, Selasa (3/10/2017), satu dari sepuluh telepon yang dikirimkan bulan lalu atau sebanyak satu juta ponsel terjual dalam dua hari di India – adalah Redmi Note 4. Baik Flipkart dan Amazon melihat penjualan yang kuat dari produk tersebut.

Keberhasilan ini menunjukkan Xiaomi kembali ke jalurnya setelah mengirim 70 juta ponsel pada tahun 2015 namun turun menjadi 58 juta pada tahun 2016.

Dikabarkan Solopos.com, Xiaomi mengungkapkan rencana untuk menambah layanan purnajual di Indonesia. Xiaomi saat ini memiliki 42 pusat layanan purnajual di 34 kota di Indonesia. Hingga akhir tahun Xiaomi berencana membuka 14 layanan tambahan, empat di antaranya merupakan Exclusive Service Center.

Exclusive Service Center akan melayani perbaikan perangkat yang dapat diselesaikan di hari yang sama. Sedangkan untuk perbaikan di service non-eksklusif yang memakan waktu lebih dari tujuh hari kerja, Xiaomi mempersiapkan unit pengganti baru tanpa tambahan biaya.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…