Seorang ibu-ibu memboncengkan tiga remaja dengan sepeda motor di Jl. Ronggowarsito, Kota Semarang, Jateng, Senin (2/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Seorang ibu-ibu memboncengkan tiga remaja dengan sepeda motor di Jl. Ronggowarsito, Kota Semarang, Jateng, Senin (2/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Selasa, 3 Oktober 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO LALU LINTAS SEMARANG
Gagah Beraninya Ibu-Ibu Semarang

Lalu Lintas Semarang diwarnai pelanggaran ibu-ibu.

Korlantas Polri mencatat pelanggaran peraturan lalu lintas merupakan salah satu penyebab terbanyak terjadinya kecelakaan lalu lintas. Nyatanya, peringatan semacam itu tak berlaku bagi ibu-ibu di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (2/10/2017). Seorang ibu-ibu di ibu kota Jateng itu tertangkap kamera Kantor Berita Antara dengan gagah berani mengangkangi peraturan lalu. Dengan sepeda motor jenis bebek, ibu-ibu bersandal jepit itu memboncengan tiga remaja sekaligus. Saat menunggu kereta api melintas di Jl. Ronggowarsito, Kota Semarang ia lolos dari tindak tegas polisi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…