Luis Milla bersama Timnas U-22. (ANTARA/Sigid Kurniawan)
Selasa, 3 Oktober 2017 22:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

LAGA UJI COBA
Indonesia Vs Kamboja, Milla: Kami Membawa Skuat Terbaik

Laga uji coba akan menyajikan duel Indonesia vs Kamboja.

Solopos.com, BEKASI – Timnas Indonesia akan menjajal Kamboja dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam WIB. Pelatih Indonesia, Luis Milla, menyatakan timnya telah diperkuat pemain-pemain terbaik Tanah Air.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku mengumpulkan skuat tersebut berdasarkan penilaian kualitas saat bermain serta bersikap. Dia pun berharap bisa memenuhi harapan para pendukung Indonesia pada laga persahabatan tersebut.

“Saya senang sekali, karena saya telah mengumpulkan pemain terbaik Indonesia. Pemain ini dipilih berdasarkan kualitas, sikap, koordinasi, tipe bermain dan standarisasi lainnya,” kata Milla seperti dikutip dari Antaranews.com, Selasa (3/10/2017).

“Tugas saya adalah memilih pemain, mengikuti dan melihat penampilan mereka dalam setiap kompetisi. Banyak pemain bagus di Indonesia, tapi tidak mungkin semua yang terbaik kita panggil,” sambungnya.

“Saya sudah mengupayakan yang terbaik bagi tim, semoga pertandingan besok berjalan sesuai harapan pendukung Timnas Indonesia,” tandas Milla.

Milla menambahkan Timnas merupakan level tertinggi klub sepak bola di Indonesia yang setiap penampilan diawasinya secara langsung. Milla juga mengaku siap menanggung risiko atas susunan tim yang telah dikumpulkannya itu.

“Di Timnas ini kita awasi lebih dekat, ada level yang cukup tinggi bagi mereka yang datang ke agenda pelatihan tingkat nasional. Konsekuensinya saya yang tanggung,” jelas pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Mengenai Kamboja, Milla menyebut sang lawan bakal menerapkan permainan atraktif. “Besok adalah pertandingan level tinggi. Saya kenal baik pelatih Kamboja, ada permainan atraktif yang biasa dia terapkan.”

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…