Bang Napi (RCTI) Bang Napi (RCTI)
Selasa, 3 Oktober 2017 16:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR DUKA
Arie Hendrosaputro “Bang Napi” Meninggal Dunia

Pembawa acara Arie Hendrosaputro atau yang dikenal dengan Bang Napi meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari presenter Sergap RCTI, Arie Hendrosaputro. Pria yang lebih akrab disapa sebagai Bang Napi ini mengembuskan napas terakhir pada Selasa (3/10/2017).

Menurut informasi yang beredar seperti dikutip Okezone, Selasa, Bang Napi meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Arie yang selalu menggunakan topeng saat tampil di televisi tersebut.

Di media sosial Twitter telah dibanjiri ungkapan belasungkawa dari netizen. Mereka mengaku sedih dengan informasi wafatnya Bang Napi.

“Baru dapat kabar, Arie “Bang Napi” Hendrosaputro ikon SERGAP RCTI, wafat. Innalillaahi wa innailaihi rojiun,” ujar presenter @aimanwitjaksono.

Innalillahiwainnailaihirojiun : Semoga husnul khotimah Bang Napi ( mas Ari ) Sergap Rcti, aamiin,” tambah @tmsaifulanwar.

Bang Napi meninggal dunia sekitar pukul 10.40 WIB. Belum diketahui pasti kapan Bang Napi akan dikebumikan.

Nama Arie Hendrosaputro melambung setelah membawakan acara Sergap. Dengan pembawaannya yang sangar lengkap topeng putih setengah wajah, membuat Bang Napi dicintai oleh masyarakat Indonesia di era 2000-an.

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…