Entertainment
Selasa, 3 Oktober 2017 - 16:45 WIB

KABAR DUKA : Arie Hendrosaputro “Bang Napi” Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bang Napi (RCTI)

Pembawa acara Arie Hendrosaputro atau yang dikenal dengan Bang Napi meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari presenter Sergap RCTI, Arie Hendrosaputro. Pria yang lebih akrab disapa sebagai Bang Napi ini mengembuskan napas terakhir pada Selasa (3/10/2017).

Advertisement

Menurut informasi yang beredar seperti dikutip Okezone, Selasa, Bang Napi meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Arie yang selalu menggunakan topeng saat tampil di televisi tersebut.

Di media sosial Twitter telah dibanjiri ungkapan belasungkawa dari netizen. Mereka mengaku sedih dengan informasi wafatnya Bang Napi.

“Baru dapat kabar, Arie “Bang Napi” Hendrosaputro ikon SERGAP RCTI, wafat. Innalillaahi wa innailaihi rojiun,” ujar presenter @aimanwitjaksono.

Advertisement

“Innalillahiwainnailaihirojiun : Semoga husnul khotimah Bang Napi ( mas Ari ) Sergap Rcti, aamiin,” tambah @tmsaifulanwar.

Bang Napi meninggal dunia sekitar pukul 10.40 WIB. Belum diketahui pasti kapan Bang Napi akan dikebumikan.

Nama Arie Hendrosaputro melambung setelah membawakan acara Sergap. Dengan pembawaannya yang sangar lengkap topeng putih setengah wajah, membuat Bang Napi dicintai oleh masyarakat Indonesia di era 2000-an.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif