Chicco Jerikho merayakan Hari Kopi Sedunia bersama Presiden Jokowi (Instagram @chicco.jerikho) Chicco Jerikho merayakan Hari Kopi Sedunia bersama Presiden Jokowi (Instagram @chicco.jerikho)
Selasa, 3 Oktober 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Ngopi Bareng, Presiden Jokowi Malah Disebut Cocok Jadi Penghulu Chicco Jerikho-Julie Estelle

Kabar dari artis Chicco Jerikho minum kopi bersama Presiden Jokowi guna merayakan Hari Kopi Sedunia.

Solopos.com, SOLO – Setiap tanggal 1 Oktober diperingati sebagai Hari Kopi Sedunia. Ada berbagai cara yang dilakukan para pencinta kopi demi merayakan hari tersebut. Seperti aktor kenamaan, Chicco Jerikho yang memilih berdiskusi dengan para pencinta kopi lain dari pelosok negeri, Minggu (1/10/2017).

Menariknya, diskusi itu dilakukan di Istana Bogor, bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Tak hanya berdiskusi, Chicco juga memberikan hadiah khusus kepada orang nomor satu di Indonesia itu. Pertemuan bintang film Filosofi Kopi dengan Presiden Jokowi diabadikan dalam gambar yang diunggah di laman Instagram-nya, @chicco.jerikho.

International coffee day kali ini bersama bapak presiden @jokowi. Kami para pegiat kopi berkumpul di Istana Presiden Bogor, berdiskusi tentang kopi dari hilir hingga hulu. Semoga kopi Indonesia semakin dikenal banyak orang. Dan yang paling penting untuk petani kopi Indonesia semakin makmur,” tulis Chicco sebagai keterangan foto.

Foto itu memperlihatkan Chicco yang menyerahkan bungkusan kopi kepada Presiden Jokowi ditemani rekannya, artis Julie Estelle. Chicco sengaja memberikan kopi tersebut lantaran rasanya yang sangat enak. Menurutnya, kopi yang enak tidak boleh dinikmati sendiri. “Cendera mata untuk bapak presiden tercinta. Karena kopi enak harus dibagi,” ungkap Chicco.

Kecintaan Chicco pada kopi Indonesia membuat netizen bangga. Mereka memberi dukungan penuh kepada Chicco yang sangat gigih memperkenalkan kopi Indonesia. “Keren banget, ga ada batas buat bang Chicco. Sukses terus bang, jangan pernah berhenti minum kopi Indonesia. Lu keren,” komentar @rrrmariantii.

“Bangga banget sama Bang Chicco yang cinta sama kopi Indonesia. Sejak main Filosofi Kopi kayaknya menjiwai banget ya bang. Sukses selalu ya bang,” sambung @rismagummm.

“Teruskan bang, dukung terus petani kopi Indonesia. Rasa kopi Indonesia memang enggak ada duanya. Lanjutkan bang pokoknya kamu keren,” imbuh @mbokkedayh.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya justru salah fokus dengan keberadaan Julie Estelle. Mereka menilai Chicco dan Julie merupakan pasangan serasi. Bahkan, ada yang menyebut di foto itu Presiden Jokowi terlihat seperti penghulu yang siap menikahkan keduanya.

“Kok aku malah salah fokus ya. Mbak Julie dan Bang Chicco cocok banget. Andai saja kalian itu berjodoh. Di foto ini malah kelihatan kayak mau kawinan, Pak Jokowi jadi penghulunya, hahay, bercanda ya pak,” celetuk @emhagazali.

“Duh, kalian cocok banget, baper lagi deh jadinya. Bang Chicco, tolong dong ajak Julie nikah. Kalian cocok banget sumpah,” sambung @tynaagatha.

“Bang Chicco sama Julie kok cocok ya ternyata. Langsung ke pelaminan aja bang, kan kalian juga seiman, sudah sama-sama dewasa,” imbuh @erinamaffgter.

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Kawasan Pantai Dipasangi Rambu, Kenapa?

Sedikitnya ada delapan rambu rawan longsor di sejumlah titik yang dinilai sebagai zona bahaya Solopos.com, GUNUNGKIDUL—Datangnya musim hujan mulai diwasapai, pasalnya hal itu dapat mengakibatkan sejumlah bukit di sepanjang wilayah pantai mudah longsor. Untuk itu sejumlah rambu peringatan rawan longsor…