Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (soompi.com) Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho (soompi.com)
Selasa, 3 Oktober 2017 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Jung Kyung Ho Bagikan Kisah Cintanya Bersama Sooyoung SNSD

Aktor K-Pop Jung Kyung Ho mengungkap perasaannya menjadi kekasih Sooyoung.

Solopos.com, SOLO – Aktor Jung Kyung Ho mengungkap seputar kisah cintanya dengan personel SNSD, Sooyoung. Jung Kyung Ho diketahui telah berpacaran dengan Sooyoung selama lima tahun.

Di acara Life Bar di TVN, Jung Kyung Ho menceritakan awal pertemuannya dengan Sooyoung yang dikenalkan oleh seorang teman. “Saya tidak secara khusus memperkenalkan diri kepadanya. Itu juga tidak sepenuhnya berjalan natural. Saya memang punya tujuan saat kali pertama bertemu dengannya,” ucap Jung Kyung Ho seperti dikutip Koreaboo, Selasa (3/10/2017).

Bintang drama Missing 9 ini menyebutkan dirinya adalah penggemar berat (SNSD) Girls’ Generation, bahkan sebelum pertemuan pertamanya dengan Sooyoung. “Teman saya dan saya menyukai Girls’ Generation. Sebelum saya berkencan, kami pergi ke konser mereka, karena kami sangat menyukai mereka,” katanya.

Ketika ditanya apa yang menarik dalam diri Sooyoung, pria 34 tahun ini mengatakan bahwa kekasihnya sangat cantik. Kendati sudah lima tahun berpacaran, Jung Kyung Ho mengatakan hubungannya dengan Sooyoung masih berjalan hangat.

Jung Kyung Ho juga mengisahkan cerita lucunya saat memberikan hadiah mawar untuk sang pacar. Bukannya mendapat pujuan, Jung Kyung Ho justru mendapat omelan dari Sooyoung.

“Saya pernah memberinya 1.000 mawar untuk perayaan ke-1.000 kami. Saya tidak tahu 1.000 mawar akan sebanyak itu. Dia langsung menyuruh saya datang dan membersihkannya,” ucapnya.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…