Entertainment
Selasa, 3 Oktober 2017 - 17:45 WIB

K-POP : D.O Exo Ungkap Beratnya Menjadi Idol

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - D.O. Exo (www.newseveryday.com)

Personel Exo, D.O mengungkap betapa beratnya menjadi seorang idol.

Solopos.com, SOLO – Boy group Exo baru-baru ini membintangi talk show musik Park Jin Young Party People. Di acara tersebut, mereka membagikan betapa beratnya menyandang status sebagai idola.

Advertisement

“Kenyataan bahwa saya tidak bisa berjalan di jalanan dengan nyaman saat saya berusia 20 tahun adalah hal yang sangat sulit,” kata D.O seperti dikutip Koreaboo, Selasa (3/10/2017).

Berjalan di tempat keramaian adalah hal yang sangat berharga bagi seorang idol. Akan ada banyak gangguan seperti orang-orang yang berkerumun untuk sekadar meminta foto atau tanda tangan.

“Ada begitu banyak waktu di mana saya hanya ingin menyerah karena ini sangat melelahkan. Tapi, saya hanya memikirkan betapa bahagianya saya ada di Exo, bersama orang-orang ini, dan saya dapat terus melangkah maju,” ucap D.O.

Advertisement

Kendati demikian, member Exo lainnya, Chanyeol merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung seluruh member Exo selama ini. Karena dukungan dari Exo-L itulah yang membuat para member bisa bertahan di tengah kesulitan yang selama ini dirasakan.

“Fakta bahwa kita menerima begitu banyak cinta dan bahwa orang selalu memikirkan kita adalah sesuatu yang sangat kita sukuri. Ada beberapa masa sulit, tapi jika kita memikirkannya, itu akhirnya menjadi motivasi bagi kita untuk menahan apapun yang diarahkan kepada kita,” ucap Chanyeol.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Chanyeol Exo K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif