Foto liburan romatis Vicky Shu dan suaminya di Candi Sukuh (Instagram @vickyshu) Foto liburan romatis Vicky Shu dan suaminya di Candi Sukuh (Instagram @vickyshu)
Selasa, 3 Oktober 2017 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Vicky Shu dan Ade Imam Liburan Romantis ke Candi Sukuh

Artis Vicky Shu memamerkan foto liburan romantis bersama Ade Imam ke Candi Sukuh di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Vicky Shu mulai memamerkan momen romantis bersama sang suami, Ade Imam, lewat media sosial. Sejak resmi menikah, Sabtu (26/9/2017), Vicky membagikan fotonya dengan sang suami dalam berbagai kesempatan. Dari sekian banyak, foto saat keduanya berkunjung ke Candi Sukuh, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah, mencuri perhatian netizen.

Dalam foto yang diunggah lewat akun Instagram @vickyshu, Sabtu (30/9/2017), Vicky dan Ade tampil sangat sederhana. Keduanya terlihat serasi mengenakan busana kasual bernuansa hitam putih. Riasan wajah natural dan rambut dikepang dua yang khas membuat kecantikan Vicky kian terpancar.

“Piknik sejenak di Candi Sukuh,” tulis Vicky pada keterangan fotonya bersama Ade dengan latar Candi Sukuh.

Foto liburan Vicky Shu dan Ade Imam di Candi Sukuh (Instagram @vickyshu)

Foto liburan Vicky Shu dan Ade Imam di Candi Sukuh (Instagram @vickyshu)

Potret keromantisan Vicky dengan Ade di situs wisata bersejarah itu membuat netizen heboh. Beberapa dari mereka menanyakan apakah Vicky juga mengunjungi Candi Cetho yang tak kalah masyhur dengan Candi Sukuh. Tak ketinggalan, mereka memuji Vicky yang memilih berbulan madu ke tanah kelahiran sang suami.

“Suka sama Mbak Vicky. Bulan madunya explore Jawa, bukan malah jalan-jalan ke luar negeri,” tulis @fefi_popay.

“Lanjut ke Candi Cetho enggak kak? Tempatnya kan enggak jauh dari Candi Sukuh. Tempatnya juga indah banget,” tanya @ciptono_hadi.

“Baguskan kotaku. Terima kasih Vicky Shu dan suami yang sudah mampir ke Candi Sukuh,” lanjut @elliana_10.

“Salut banget sama Vicky yang pernikahannya ala Indonesia banget. Terima kasih ya mbak cantik sudah main ke Karanganyar. Banyak tempat memesona di Karanganyar seperti kamu,” timpal @lenyayukkk.

Sebelum piknik ke Candi Sukuh, artis bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu mengunggah foto saat berkunjung ke Pura Mangkunegaran, Solo. Dalam foto itu, ia tampil cantik mengenakan kebaya brokat biru lengkap dengan jarit. Ia makin cantik dengan sanggul dan riasan wajah khas wanita Jawa.

Vicky Shu (tengah) di Pura Mangkunegaran Solo (Instagram @vickyshu)

Vicky Shu (tengah) di Pura Mangkunegaran Solo (Instagram @vickyshu)

Sayangnya, Vicky harus kembali ke ibu kota untuk memenuhi panggilan polisi terkait kasus penipuan biro perjalanan haji dan umrah, First Travel, milik Anniesa Hasibuan. Vicky dipanggil lantaran pernah memakai jasa biro tersebut sebanyak dua kali.

“Belum bisa bulan madu, soalnya harus memenuhi panggilan polisi dulu. Tapi, ya enggak apa-apa, ini kan lebih penting. Suami juga mengerti,” ungkap Vicky Shu dalam tayangan Obsesi Global TV, Selasa (3/10/2017). 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…