Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram @anggawijaya88) Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/@anggawijaya88)
Selasa, 3 Oktober 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Inikah Penampilan Dewi Perssik Saat Akad Nikah?

Dewi Perssik mengunggah foto dengan dandanan ala pengantin di Instagram tepat pada tanggal akad nikahnya.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan pedangdut Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya, santer diperbincangkan. Menurut kabar yang beredar, pernikahan artis yang akrab disapa Depe ini berlangsung di Jember, Jawa Timur, 10 September 2017 lalu.

Menurut keterangan pihak KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur, ayahanda Depe, Muhammad Aidil bertindak sebagai wali nikah. Sayangnya, sampai saat ini Depe enggan mengomentari kabar bahagia yang membuat netizen penasaran.

Ditelusuri Solopos.com dari laman Instagram, @dewiperssikreal, Selasa (3/10/2017), artis bernama lengkap Dewi Muria Agung itu mengunggah foto yang tak biasa. Dalam foto yang diunggah 10 September 2017, Depe terlihat sangat anggun mengenakan kebaya putih.

Pelantun Mimpi Manis itu tampak memesona dengan dandanan khas pengantin Jawa. Rambut panjangnya disanggul rapi dan dihiasi untaian bunga melati lengkap dengan tusuk konde berwarna keemasan. Riasan wajah tebal dengan lipstik merah merona membuat penampilannya makin mirip dengan pengantin kebanyakan.

Foto Depe dengan dandanan khas pengantin (Instagram @dewiperssikreal)

Foto Depe dengan dandanan khas pengantin. (Istimewa/Instagram/@dewiperssikreal)

Sayangnya, Depe tidak memberikan keterangan yang jelas pada foto itu. Ia hanya menulis kata hihi, sembari menyebut nama perias dan perancang kebaya itu. Kedua nama yang disebut Depe pun mengunggah foto yang sama. Namun, mereka juga tidak memberikan keterangan detail pada foto tersebut.

Sejak kabar pernikahan Depe mencuat, foto itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka berharap Depe menjelaskan soal kabar pernikahannya yang masih menjadi misteri. “Kalau memang ini foto pas mbaknya nikah, semoga langgeng. Kenapa harus dirahasiakan sih mbak kabar bahagia itu. Kita semua kan pasti ikut bahagia,” komentar @merlinputri.

“Langsung kepo soal pernikahannya yang katanya tanggal 10 September 2017. Kebetulan banget pas tanggal itu mbaknya upload foto ini. Semoga kalau memang sudah menikah selalu bahagia. Langgeng sepanjang masa ya mbak, selamat,” lanjut @mommyhhujksh.

“Jadi, bener ya mbak udah nikah lagi tanggal 10 September. Lah ini ada foto cantik kayak pengantin. Kalau memang bener, semoga langgeng ya mbak. Jangan dirahasiakan kabar bahagia gitu,” imbuh @mimmmymemi.

“Foto ini tidak ada dalam scene Nadin. Saya selalu nonton Nadin. Mungkin Depe punya alasan sendiri kenapa enggak mau mengabarkan soal pernikahannya di infotainment. Tapi, semoga kalau benar sudah menikah selalu bahagia ya mbak,” timpal @nasgor_mesjidrubee.

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…