Foto Ayu Ting Ting bersama Via Vallen (Instagram @ayutingting92) Foto Ayu Ting Ting bersama Via Vallen (Instagram @ayutingting92)
Selasa, 3 Oktober 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Foto Bareng Via Vallen, Ini Tantangan Netizen Buat Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mendapat tantangan dari netizen setelah mengunggah foto bersama Via Vallen di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Industri musik dangdut di Indonesia memang berkembang pesat. Beberapa tahun belakangan, muncul sejumlah nama pedangdut baru yang membawa ciri khas masing-masing. Seperti Ayu Ting Ting dan Via Vallen yang disebut sebagai pedangdut masa kini lantaran penampilan kekinian mereka.

Sayangnya, selama ini Ayu dan Via disebut-sebut terlibat perang dingin. Popularitas Via sebagai pedangdut daerah semakin meningkat. Buktinya, ia kerap diundang mengisi acara stasiun televisi terkemuka di Jakarta.

Tapi, agaknya isu tersebut hanya isapan jempol belaka. Ayu dan Via ternyata tidak memiliki masalah apapun. Keduanya bahkan terlihat akrab saat tampil dalam acara talk show Ting Ting Kul MNC TV, Senin (2/10/2017), malam. Dalam acara itu, Via menjelaskan tidak punya masalah dengan Ayu. Ia juga tidak terlalu peduli dengan omongan orang yang kerap membandingkannya dengan Ayu.

Sejalan dengan pernyataan itu, Ayu mengunggah potret kebersamaan dengan Via di akun Instagram-nya, @ayutingting92. Hasil swafoto yang diunggah memperlihatkan wajah semringah kedua pedangdut muda itu. Ayu dan Via sama-sama cantik mengenakan pakaian kasual.

Foto itu langsung dibanjiri ribuan komentar. Namun, bukan hanya memuji, sebagian netizen justru menantang Ayu mengunggah foto bareng istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina (Gigi). “Kak Ayu tadi bilang, jangankan foto sama Via Vallen, sama Raffi Ahmad gue juga berani. Terus foto sama mbak Gigi [sapaan akrab Nagita Slavina] kapan? Biar selesai semua fitnahnya kak. Biar fans kalian enggak pada berantem. Kalau enggak diklarifikasi selamanya juga akan seperti ini. Kamu itu artis mbak, tolong kasih contoh yang baik,” komentar @vhava97.

“Akhirnya foto bareng sama Via. Sama Gigi kapan kak? Biar fitnahnya selesai. Kalau kayak gini kan enak dilihatnya,” sambung @a.kkk.kiann.

“Jangan cuma sama Via aja kak. Sama Gigi kapan? Kita sudah lama menantikan kalian foto berdua biar enggak ada fitnah lagi. Apa susahnya sih cuma foto aja?” tanya @mawarmelattii. 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….