Doa Maia untuk El Rumi yang mulai kuliah di London (Instagram @maiaestianty) Doa Maia untuk El Rumi yang mulai kuliah di London (Instagram/@maiaestianty)
Selasa, 3 Oktober 2017 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Doa Maia Estianty Iringi Kuliah Perdana El Rumi

Artis Maia Estianty memberikan doa khusus untuk sang anak, El Rumi, yang menjalani kuliah perdana di London lewat Instagram.

Solopos.com, SOLO – Seorang ibu tentu sangat memperhatikan tumbuh kembang sang anak. Terkadang, dia justru lebih semangat menyambut hari pertama sang anak masuk sekolah, seperti yang terjadi pada Maia Estianty.

Maia sangat bersemangat melihat anak keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi alias El Rumi, yang memulai kuliah di University of London, Inggris, hari ini, Senin (2/10/2017). Saking semangatnya, ia tak lupa memberikan doa khusus untuk El.

Melalui akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, sang artis mengunggah foto El lengkap dengan doanya. Ia berharap El menjalani pendidikannya dengan baik agar menjadi orang yang berhasil di masa depan.

“Hari pertama kuliah. Semoga sukses pada perjalanan barumu. Bukalah gerbang menuju masa depan. Kamu harus melakukan yang terbaik. Sebab, Tuhan tentu punya rencana terbaik untukmu. Jadilah manusia yang baik dan selalu kuat. Aku tahu nak, kamu bisa melakukannya,” tulis Maia sebagai keterangan foto.

Dukungan dan perhatian yang diberikan Maia kepada El membuat netizen terharu. Mereka tak hentinya memuji Maia yang selalu mencurahkan perhatian kepada anaknya dengan tulus. Tak lupa, mereka meminta El untuk belajar dengan sungguh-sunggh agar bisa menjadi kebanggaan ibunya.

“Untuk El Rumi, tolong buat bundamu yang cantik bahagia setiap hari. Jangan pernah mengecewakannya. Dia adalah ibu yang sangat luar biasa. Semoga berhasil menempuh pendidikan di London. Aku berharap kamu bisa menyelesaikan kuliahmu dengan cepat dan hasilnya memuaskan,” komentar @rommy.krisna.

“Semoga sukses El. Jadilah yang terbaik dan jangan pernah mengecewakan bunda. Bunda Maia memang paling top. Jadi idola ibu-ibu masa kini,” sambung @irawatiidesi.

“Selamat menuntu ilmu El, semoga kuliahnya lancar. Buat bunda bangga dan jangan pernah mengecewakan dia. Dia sudah banyak berkorban buat kamu,” lanjut @ririsdindha.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…