Jogja
Selasa, 3 Oktober 2017 - 06:55 WIB

HUT JOGJA : Beri Ruang Minum Kopi Masyarakat Umum

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Walikota Jogja Heroe Purwadi saat berada dalam acara Malioboro Coffe Night, Senin (2/10/2017) malam. (Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati)

Acara ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT Kota Jogja ke-261

Harianjogja.com, JOGJA-Ribuan orang tumpah ruah memadati ruas Jalan Malioboro, Senin (2/10/2017) malam. Mereka datang ke pusat kota untuk ikut menikmati 10.000 cup kopi gratis yang disediakan dalam acara Malioboro Coffee Night. Acara ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT Kota Jogja ke-261.

Advertisement

Pengunjung dapat menikmati kopi dari 40 tenant kopi nusantara yang meramaikan acara. Setiap tenant menyajikan kopi dengan citarasa dan ragam yang berbeda. Acara ini berlangsung sampai Selasa (3/10/2017) pagi yang ditutup dengan sarapan gudeg gratis sebanyak 1.000 bungkus.

Wakil Walikota Jogja Heroe Purwadi sangat mengapresiasi acara ini. “Komentarnya luar biasa. Dari Kridosono sampai Hotel Inna Garuda tidak bergerak [macet]. Hanya Jogja yang bisa begini,” teriaknya di hadapan ribuan pengunjung, Senin malam.

Ia mengaku bangga karena ribuan orang dari berbagai kalangan hadir ke kawasan Malioboro yang disebutnya sebagai kawasan romantis dan membuat kangen untuk datang ke Jogja lagi. Dalam acara itu, Heroe mengajak seluruh pengunjung untuk menciptakan Jogja yang damai, tertib, ngangeni, dan indah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif