Jogja
Selasa, 3 Oktober 2017 - 00:20 WIB

HOTEL JOGJA: Keren, Hotel Grand Inna Malioboro Berwawasan Lingkungan

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Grand Inna Malioboro, bagian dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero) menerima penghargaan sebagai Hotel Berwawasan Lingkungan dari Kementerian Pariwisata dalam acara Indonesia Tourism Award 2017 di Assembly Hall Bidakara, Jakarta, Rabu (27/9/2017). (IST/Dok Grand Inna Malioboro)

Grand Inna Malioboro dinilai sebagai hotel yang mempunyai perhatian yang besar terhadap aspek kelestarian lingkungan hidup

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Grand Inna Malioboro, bagian dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero) menerima penghargaan sebagai Hotel Berwawasan Lingkungan dari Kementerian Pariwisata dalam acara Indonesia Tourism Award 2017 di Assembly Hall
Bidakara, Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Advertisement

Penghargaan diterima Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said. “Penerimaan award tersebut merupakan pengakuan dan penghargaan yang tidak terlepas dari program penataan dan pengembangan yang saat ini terus dilaksanakan oleh PT
Hotel Indonesia Natour,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (2/10/2017).

Penghargaan kepada Grand Inna Malioboro diberikan berdasarkan survei. Grand Inna Malioboro dinilai sebagai hotel yang mempunyai perhatian yang besar terhadap aspek kelestarian lingkungan hidup, antara lain hotel memiliki berbagai jenis tanaman sehingga kawasan hotel menjadi rindang.

Disebutkan, Grand Inna Malioboro memiliki mekanisme pengolahan limbah yang baik, dan informasi mengenai go green tersedia di kamar-kamar tamu hotel.

Advertisement

Sebelumnya, Grand Inna Malioboro juga telah terpilih sebagai hotel yang memiliki peringkat dalam penilaian kinerja pengelolaan lingkungan hidup. Pasalnya, hotel ini telah memiliki sistem pemantauan dan penataan air, udara, dan mekanisme self-assessment lingkungan hidup untuk kawasan hotel.

Saat ini PT Hotel Indonesia Natour melaksanakan program transformasi perusahaan yang meliputi tahapan turn-around (2017), growth (2018), leading (2019), worldwide (2020), dan expansion (2021).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif