Menara Eiffel (nped.com)
Selasa, 3 Oktober 2017 16:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Hormati Korban Serangan Las Vegas, Lampu Menara Eiffel Dipadamkan

Lampu di Menara Eiffel dipadamkan untuk menghormati korban penembakan di Amerika Serikat.

Solopos.com, PARIS – Lampu di Menara Eiffel dipadamkan sebagai penghormatan kepada korban serangan Las Vegas dan Marseille.

“Malam ini kami akan mematikan lampu Menara Eiffel dari tengah malam untuk menghormati korban serangan di Marseille dan Las Vegas,” kata Wali Kota Paris Anne Hidalgo, menambahkan tagar “kita bersatu.”

Sebagai informasi sebagaimana dikutip Antara dari AFP, Selasa (3/10/2017), sedikitnya 59 orang tewas dan ratusan lainnya terluka pada Minggu (1/10/2017), saat seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke sebuah konser di Las Vegas dalam penembakan massal paling mematikan dalam sejarah modern Amerika Serikat.

Sebelumnya, pada Minggu, seorang pria menikam dua perempuan muda di luar stasiun kereta utama di Marseille, kota terbesar kedua di Prancis.

Paris sudah beberapa kali mematikan lampu-lampu Menara Eiffel pada malam hari untuk menunjukkan solidaritas bagi para korban serangan teror, dari London hingga Kabul.

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…