Harry Kane (JIBI/Reuters/Carl Recine)
Selasa, 3 Oktober 2017 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Harry Kane Bakal Sulit Tolak Tawaran MU atau Madrid

Harry Kane tampil cemerlang bersama Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Harry Kane kini menjadi salah satu striker top di Liga Premier Inggris. Dia menjadi top skorer kompetisi tersebut dua musim beruntun bersama Tottenham Hotspur. Namun bukan tak mungkin baginya hengkang jika ada tawaran dari klub besar seperti Manchester United atau Real Madrid.

Kane musim lalu membuat 29 gol di Liga Premier Inggris. Dia pun meraih penghargaan pencetak gol terbanyak dan menegaskan statusnya sebagai bomber maut. Hal itu lantaran pada musim sebelumnya dia juga meraih predikat serupa dengan 25 gol.

Performa oke Kane pun berlanjut pada musim ini. Seperti sebelum-sebelumnya, Kane mandul di awal. Namun ketika melewati Agustus, keran gol Kane kian lancar. Striker Timnas Inggris itu sudah melesakkan enam gol dari tujuh pertandingan yang sudah dilalui.

Dengan performa gemilang itu, Kane pun disebut-sebut bakal menjadi incaran sejumlah klub top Eropa pada musim panas tahun depan. Terkait hal itu, eks pemilik Crystal Palace yang kini jadi pandit Talk Sport, Simon Jordan, pun menyebut Kane bisa saja hengkang. Apalagi jika tawaran datang dari Manchester United atau Real Madrid yang memiliki kans juara lebih besar.

“Saya bukannya tidak menghormati Tottenham, tapi jika Manchester United datang kepada Harry Kane, atau Real Madrid, – dengan umurnya yang makin bertambah – datang memanggil Harry Kane, saya kira setahun ke depan akan menjadi waktu yang sulit bagi Harry Kane,” ungkap Simon Jordan seperti dikutip dari Dailystar, Selasa (3/10/2017).

“Dia sedang dalam puncak performa dan akan sulit menolak kesempatan untuk bermain di sana, karena dia kini berada di Tottenham yang tidak berpotensi memenangkan Premier League dan mungkin kesulitan untuk sekadar tampil ke Liga Champions,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…