Entertainment
Selasa, 3 Oktober 2017 - 14:45 WIB

Bikin Deg-Degan, Video Finger Roulette Rich Chigga Langsung Viral

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rich Chigga di 9gag.com. (Istimewa/Instagram)

Rekaman Finger Roulette Rich Chigga langsung menjadi populer di situs berbagi guyonan 9gag.com

Solopos.com, NEW YORK – Rapper asal Indonesia, Rich Chigga, membuat video singkat yang langsung menjadi viral di dunia maya. Pemilik nama asli Brian Imanuel ini menunjukkan aksi yang berbahaya, Finger Roulette, yang langsung menjadi populer di situs berbagi guyonan 9gag.com.

Advertisement

Dalam video yang diunggah kurang dari satu menit itu, memperlihatkan Chigga yang tengah memainkan pisau. Tak hanya memainkan pisau saja, dengan bernyali besar, Chigga tampak memberikan pertunjukkan dengan kecepatan tanganya menusukkan sebuah pisau yang melewati sela-sela jari-jarinya.

Dengan mengenakan sebuah jaket berwarna, pelantun Dat Stick ini juga tampak menikmati permainan tersebut. Pada akhir video, tampak rapper 18 tahun itu sedikit memberikan sebuah pernyataan.

Apa yang saya lakukan dalam hidupku,” kata Rich Chigga, dalam video itu.

Advertisement

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan video itu lantas berkomentar. Tak sedikit warganet begitu kaget dengan aksi yang dilakukan oleh Rich Chigga. Bahkan ada yang tak percaya dengan aksi berbahaya yang dilakukan olehnya. Hasilnya sebanyak empat juta orang lebih menyaksikan video tersebut.

Memang, nama Rich Chigga kian populer, lantaran karya-karya musik yang dihasilkannya. Terlebih, karya tersebut telah diakui oleh sebagian publik dunia. Tak ketinggalan, Chigga sapaan akrabnya juga mengeluarkan sebuah merchandise yang tak biasa, dengan berupa sebuah kaos.

Uniknya, dalam kaos itu tercantum gambar menarik perihal foto paspor miliknya. Tak malu-malu, Chigga pun tak menyembunyikan data-data tentangnya dalam kaos tersebut. Lewat sebuah situs, Rich Chigga menghargai kausnya itu dengan harga 30 USD atau sekitar Rp400 ribu

Advertisement

“OMG RICHHHH CHIGGAAA,” tulis @nabillanatrah. “Brian apa yang kamu lakukan? Lol,” tulis @ririsaisy_. “Ow Rich Chigga,” tulis @pinkintheflesh.

Just don’t wanna study ?? Follow @9gag – – ?@brianimanuel – – #9gag #school #chigga

Sebuah kiriman dibagikan oleh 9GAG: Go Fun The World (@9gag) pada

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif