Direktur Utama PT Adira Dinamika Multifinance Tbk. Willy Suwandi Dharma (kedua dari kanan), dan Wakil Direktur Marwoto Soebiakno berbincang seusai rapat umum pemegang saham (RUPS) di Jakarta, Jumat (16/5/2014). Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) memutuskan dividen tunai sebesar Rp2.700 miliar atau setara Rp2.700 per lembar saham. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis) Adira Dinamika Multifinance Bagikan Dividen kepada Pemegang Saham
Selasa, 3 Oktober 2017 04:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

ADIRA FINANCE
Bertransformasi, Adira Juga Bidik Pembiayaan Properti

Hal ini merupakan wujud transfromasi mereka

Solopos.com, JOGJA-Adira Finance bakal membidik pembiayaan properti pada November mendatang. Hal ini merupakan wujud transfromasi mereka.

Branch Manager Operation Adira Finance cabang Jogja Tony Sukendro mengatakan, potensi pembiayaan properti di Jogja
sangat baik. Oleh karena itu, melalui program pembiayaan properti yang ditawarkan, Adira dapat memberikan pilihan pembiayaan bagi masyarakat Jogja.

“Karena kebutuhan papan itu adalah hal yang penting bagi masyarakat. Terlebih, pertumbuhan properti di Jogja juga terus meningkat, jadi kami rasa potensinya akan sangat baik nantinya,” Gatot.

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…