News
Selasa, 3 Oktober 2017 - 14:35 WIB

2 Perempuan Pemandu Lagu Terkena Peluru Nyasar

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi karaoke (Ist)

Peristiwa peluru nyasar terjadi di Garut dan membuat dua orang terluka.

Solopos.com, BANDUNG — Dua perempuan yang bekerja sebagai pemandu lagu dilarikan ke rumah sakit setelah tertembak peluru nyasar di ruangan karaoke Milan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (2/10/2017) tengah malam.

Advertisement

Mereka adalah Devia yang terluka di paha kiri serta Sifa yang terkena serpihan peluru pada bagian hidung. Kini mereka mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Slamet Garut, Selasa.

Seorang korban, Devia, mengatakan tembakan peluru diduga dari ruangan karaoke sebelah yang sedang ditempati oleh anggota polisi.

Peluru tersebut, kata dia, tiba-tiba mengenai kaki paha sebelah kiri kemudian merasakan sakit dan akhirnya lemas.

Advertisement

“Sekatnya [ruangan karaoke] dari bahan gipsum yang mudah tembus, akhirnya mengenai kaki saya,” kata dia, Selasa (3/10/2017).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon, mengatakan, sudah mendapatkan informasi tembakan senjata api di tempat karaoke oleh anggota polisi.

Kasusnya, kata dia, masih dalam proses penyelidikan dan untuk sementara belum dapat disampaikan lebih jelas kepada publik. “Saya sudah dapat informasinya, memang benar ada penembakan itu, nanti lebih jelasnya disampaikan,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif