Ilustrasi karaoke (JIBI/Dok) Ilustrasi karaoke (JIBI/Dok)
Selasa, 3 Oktober 2017 14:35 WIB JIBI/Solopos/Antara Peristiwa Share :

2 Perempuan Pemandu Lagu Terkena Peluru Nyasar

Peristiwa peluru nyasar terjadi di Garut dan membuat dua orang terluka.

Solopos.com, BANDUNG — Dua perempuan yang bekerja sebagai pemandu lagu dilarikan ke rumah sakit setelah tertembak peluru nyasar di ruangan karaoke Milan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (2/10/2017) tengah malam.

Mereka adalah Devia yang terluka di paha kiri serta Sifa yang terkena serpihan peluru pada bagian hidung. Kini mereka mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Slamet Garut, Selasa.

Seorang korban, Devia, mengatakan tembakan peluru diduga dari ruangan karaoke sebelah yang sedang ditempati oleh anggota polisi.

Peluru tersebut, kata dia, tiba-tiba mengenai kaki paha sebelah kiri kemudian merasakan sakit dan akhirnya lemas.

“Sekatnya [ruangan karaoke] dari bahan gipsum yang mudah tembus, akhirnya mengenai kaki saya,” kata dia, Selasa (3/10/2017).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Garut, AKP Ridwan Tampubolon, mengatakan, sudah mendapatkan informasi tembakan senjata api di tempat karaoke oleh anggota polisi.

Kasusnya, kata dia, masih dalam proses penyelidikan dan untuk sementara belum dapat disampaikan lebih jelas kepada publik. “Saya sudah dapat informasinya, memang benar ada penembakan itu, nanti lebih jelasnya disampaikan,” kata dia.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…