Ekspresi istri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana, saat suaminya berbincang dengan wanita reporter. (Instagram-@hendrarprihadi) Ekspresi istri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana, saat suaminya berbincang dengan wanita reporter. (Instagram-@hendrarprihadi)
Senin, 2 Oktober 2017 13:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

WALI KOTA SEMARANG
Hendi Berbincang dengan Wanita Lain, Ternyata Begini Ekspresi Sang Istri…

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku merasa tegang saat berbicara dengan seorang wanita reporter lantaran diawasi istrinya, Krisseptiana.

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang berbincang dengan wanita reporter dari salah satu stasiun televisi nasional mengaku merasa tegang. Pasalnya, wali kota yang akrab disapa Hendi itu diawasi istrinya, Krisseptiana, saat berbincang dengan wanita repoter tersebut.

Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Minggu (1/10/2017), Hendi mengunggah meme yang memuat dirinya, Krisseptiana, dan seorang wanita reporter. “Enggak usah tegang pak, santai aja,” ujar si reporter dalam balon percakapan pada meme tersebut.

Ngobrolnya jangan deket-deket mbak,” jawab Hendi masih dalam balon percakapan meme tersebut. Pada meme tersebut. Tia—sapaan akrab Krisseptiana—tampak mengawasi Hendi dari belakang dengan tatapan tajam.

Pada kolom keterangan, Hendi menyatakan situasi yang ia rasakan pada meme tersebut. “Pepatah mengatakan : dibalik pria sukses, selalu ada situasi ngenes,” ungkap sang wali kota Semarang.

Tentu pernyataan Hendi itu tak sepenuhnya serius. Maklum saja, orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu memang kerap membanyol lewat akun Instagramnya.

Warganet yang mengetahui unggahan wali kota Semarang itu pun menanggapinya juga dengan candaan. Banyak yang menyatakan Hendi tertangkap basah oleh Tia saat dirinya berbincang dengan si reporter. “Mas @hendrarprihadi awas terciduk mbak @tia_hendi,” tulis pengguna akun Instagram @donny_a_kurnianto.

Tercyduk ya pak @hendrarprihadi,” timpal pengguna akun Instagram @aziz_espresso_62.

“Hahaha tercyduc pak,” ungkap pengguna akun Instagram @wisnoechoky.

Sementara itu, tak sedikit juga yang fokus pada ekspresi Tia pada meme yang diunggah Hendi. Mereka pun menganggap tatapan Tia pada meme tersebut merupakan tatapan kecemburuan. Meski beragam komentar membanjiri meme tersebut, wali kota Semarang itu tak memberikan satu pun balasan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…