Emran dan Bella (Instagram @laudyacynthiabella) Emran dan Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)
Senin, 2 Oktober 2017 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Undangan Tersebar, Laudya Cynthia Bella Gelar Resepsi Pernikahan di Indonesia?

Kabar dari artis Laudya Cynthia Bella yang bakal menggelar resepsi pernikahan di Indonesia pekan ini.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Laudya Cynthia Bella tengah menikmati manisnya kehidupan berumah tangga. Wanita yang akrab disapa Bella ini memang telah menetap di Kuala Lumpur, Malaysia, mengikuti sang suami, Engku Emran.

Seperti diketahui, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu hijrah ke Malaysia setelah resmi menikah, 8 September 2017 lalu. Kendati demikian, beberapa waktu lalu ia menyempatkan diri pulang ke rumahnya di Bandung, Jawa Barat. Bahkan, menurut kabar yang beredar, dia bakal menggelar resepsi pernikahan di Indonesia.

Kabar bahagia itu diketahui dari foto undangan resepsi Bella dan Emran yang diunggah akun Instagram gosip, @igtainment, Sabtu (30/9/2017). Dalam foto itu tertulis nama Bella dan Emran lengkap dengan  tanggal 8 Oktober 2017 yang misterius.

Undangan resepsi Bella dan Emran (Instagram @igtainmnet)

Undangan resepsi Bella dan Emran (Instagram/@igtainmnet)

Minshay dapat undangan resepsi dari Mbak Bella nih, tapi buat pegangin kabel, wkwkwk, lancar ya Mbak Bella,” tulis @igtainment, pada keterangan foto.

Foto itu sontak membuat netizen heboh. Rasa penasaran mereka selama ini akhirnya terjawab sudah. Pasalnya, sejak awal Bella memang merahasiakan hubungannya dengan Emran. Dia bahkan menyembunyikan tanggal pernikahannya yang digelar awal September 2017 lalu.

Yeay, akhirnya resepsi juga di Indonesia. Semoga lancar ya teh,” komentar @adhe_lonita.

“Akhirnya, semoga lancar ya kak resepsinya di Indonesia, amin,” sambung @yuli_a_tukirin.

“Akhirnya bakalan resepsi juga di Indonesia. Enggak sabar lihatnya, semoga makeup-nya cantik ya kayak Vicky Shu,” timpal @adeeyolandhhu.

Kendati demikian, sampai saat ini kebenaran kabar tersebut masih simpang siur. Pasalnya, sahabat Bella, Melly Goeslaw, mengaku belum mengetahui rencana resepsi pernikahan Bella di Indonesia. Padahal, ia merupakan orang kepercayaan tempat Bella berbagi suka dan duka.

“Belum, belum dapat [undangan resepsi]. Kayaknya ada, tapi belum dapat tanggal berapa dan di mana. Belum tahu, belum dapat info. Bella juga saya tanya jawabnya nanti teh di-kabarin, gitu,” ujar Melly dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (2/10/2017).

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Hari Ini, Kota Jogja dan Bantul Terdampak Pemadaman Listrik

PT PLN Area Jogja akan melakukan pemadaman listrik untuk peningkatan pelayanan Solopos.com, JOGJA– PT PLN Area Jogja akan melakukan pemadaman listrik untuk peningkatan pelayanan. Berdasarkan informasi dari PLN Jogja, berikut jadwal pemadaman listrik, Selasa(17/10/2017) : Selasa, 17 Oktober 2017 Waktu…