Honda Mobilio jadi armada taksi Blue Bird. (Autonetmagz.com) Honda Mobilio jadi armada taksi Blue Bird. (Autonetmagz.com)
Senin, 2 Oktober 2017 17:30 WIB Novita Sari Simamora/JIBI/Bisnis Peristiwa Share :

Supaya Penumpang Nyaman, Ribuan Sopir Blue Bird Diberi Deodoran

Ribuan sopir Blue Bird diberi deodoran agar bisa meningkatkan kenyamanan penumpang.

Solopos.com, JAKARTA — Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang, PT Blue Bird Tbk mengedukasi 5.000 sopir untuk menggunakan deodoran.

Direktur Blue Bird Andre Djokosoetono mengungkapkan untuk menghilangkan bau badan supir, perseroan bekerja sama dengan PT Unilever Indonesia Tbk. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kesegaran dan kenyamanan penumpang.

“Harapannya, penumpang bisa bertambah. Namun hal itu terjadi secara langsung. Untuk meningkatkan jumlah penumpang diperlukan kolaborasi,” ungkapnya di Kantor Pusat Blue Bird, Senin (2/10/2017).

CCBT Leader Deo Indonesia Unilever Indonesia Diko Handoko menuturkan, 9 dari 10 orang yang dijumpai tidak akan menyampaikan secara jujur bahwa seseorang memiliki bau badan. Menurut Diko, edukasi bagi supir Blue Bird untuk menjaga keberadaan bakteri di bawah ketiak sangat diperlukan.

Untuk tahap awal, kolaborasi antara Unilever dan Blue Bird akan dimulai dengan membagikan 5.000 Rexona di 10 Pool Blue Bird Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Selain itu, Blue Bird juga mengadakan program berhadiah untuk konsumen yang memberikan komentar di kolom feedback pada aplikasi My Blue Bird di akhir perjalanan. Bagi 100 pelanggan terpilih, akan mendapatkan e-voucher senilai Rp200.000. Lalu 10 pengemudi yang paling banyak akan direkomendasikan mendapatkan hadiah Rp2 juta per orang.

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…