News
Senin, 2 Oktober 2017 - 09:10 WIB

SOLOPOS HARI INI: Kondisi Kesehatan Setya Novanto Membaik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 2 Oktober 2017

Solopos hari ini memberitakan kondisi terkini Setya Novanto hingga pernyataan Presiden Jokowi.

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan membaik. Ketua Umum Partai Golkar itu dijadwalkan akan pulang dari RS Premier Jatinegara, Jakarta, Senin (2/10/2017) ini.

Advertisement

Kabar ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (2/10/2017). Kabar lain, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan tidak akan memberi ruang bagi ideologi yang bertentangan dengan Pancasila, termasuk komunisme.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi Senin, berikut;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi Senin, berikut;

CILEGON UNITED VS PERSIS: Tekanan Tuan Rumah Jadi Ujian Mental

Pemimpin klasemen sementara Grup A, Persis Solo, mendapat ujian berat dari tuan rumah Cilegon United pada laga keempat babak 16 besar Liga 2 di Stadion Krakatau Steel, Senin (2/10).

Advertisement

Cilegon United punya catatan impresif saat bermain di kandang sendiri. Stadion Krakatau Steel memang dikenal angker bagi tim tamu.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

HARI KESAKTIAN PANCASILA: Tak Ada Ruang bagi PKI

Advertisement

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan tidak akan memberi ruang bagi ideologi yang bertentangan dengan Pancasila, termasuk komunisme.

Pernyataan Presiden itu disampaikan seusai menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur, Minggu (1/10).

”Pertama, jangan sampai sejarah kelam kekejaman PKI terulang lagi. Kedua, pegang teguh Pancasila, jaga kesatuan persatuan. Jangan beri ruang kepada ideologi lain yang bertentangan dengan Pancasila. Apalagi memberi ruang kepada PKI, tidak!” kata Jokowi.

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

HARI BATIK NASIONAL: Menakar Kebangkitan Batik

Batik di Kota Solo tidak bisa dilepaskan dari Kampung Kauman dan Laweyan yang kini terus menggeliat. Simak ulasan wartawan Solopos, Farida Trisnaningtyas, di Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (2/10/2017).

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

KASUS E-KTP: Novanto Segera Keluar RS

Kondisi kesehatan Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan membaik. Ketua Umum Partai Golkar itu dijadwalkan akan pulang dari RS Premier Jatinegara, Jakarta, Senin (2/10) ini.

Pada Minggu (1/10), barang-barang milik Novanto dibawa keluar dari RS. Mobil Toyota Alphard warna hitam berpelat nomor B 11 FPG yang biasa dipakai Novanto mengangkut barang-barang dari dalam rumah sakit sekitar pukul 10.09 WIB.

Selain itu, ada pula mobil Toyota Crown Royal Saloon warna hitam berpelat nomor B 1972 RFS yang terparkir di lokasi. Mobil itu meninggalkan rumah sakit pukul 11.19 WIB dengan kawalan sepeda motor patwal. Pukul 15.00 WIB, mobil Alphard yang mengangkut barang-barang Novanto meninggalkan RS.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif