Entertainment
Senin, 2 Oktober 2017 - 11:30 WIB

Sidang Cerai Nafa Urbach dan Zack Lee Bakal Digelar Hari Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nafa Urbach dan Zack Lee. (Istimewa/Instagram)

Kemantapan Nafa untuk bercerai sudah disetujui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sedang diguncang prahara. Rencananya, persidangan perceraian pasangan arti ini bakal digelar hari ini, Senin (2/10/2017), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Advertisement

Aktris sekaligus penyanyi tersebut melayangkan gugatan cerainya pada 19 September 2017 akibat perbedaan prinsip. Menurut keterangan Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Nafa, mengatakan bahwa gugatan tersebut telah menjadi kesepakatan bersama.

“Mereka memang sudah sepakat dan sudah menyampaikan ke saya, mereka akan pisah baik-baik. Dan saya juga sudah mengkonfirmasi ke pihak Mas Zack Lee sendiri,” ujar Sandy beberapa waktu lalu, seperti dilansir Okezone, Senin (2/10/2017).

Kemantapan Nafa untuk bercerai sudah disetujui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

Advertisement

Sebelum keputusan bercerai ini diketahui publik, keduanya diketahui telah beberapa pekan pisang ranjang. Meski begitu, pemilik nama lengkap Lee Karl Juwono tersebut masih menafkahi keluarganya tersebut.

Rumah tangga Nafa dan Zack sudah beberapa tahun terakhir diterpa isu miring. Mulai dari kemesraan keduanya yang sudah jarang terlihat di hadapan publik hingga Zack yang diisukan dekat dengan sejumlah wanita, dan perjuangan Nafa seorang diri saat anaknya diterpa kasus paedofilia.

Nafa Urbach dan Zack Lee telah mengarungi rumah tangga selama 10 tahun lamanya sejak menikah pada 16 Febuari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Keluarga mereka juga telah dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Juwono yang kini berusia 6 tahun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif