Lomba Swafoto Bangga Berbatik (Setkab.go.id) Lomba Swafoto Bangga Berbatik (Setkab.go.id)
Senin, 2 Oktober 2017 17:45 WIB Fokus Share :

Setkab Gelar Lomba Swafoto Bangga Berbatik, Begini Ketentuannya

Setkab menggelar lomba swafoto bangga berbatik.

Solopos.com, JAKARTA – Sekretariat Kabinet (Setkab) menyelenggarakan lomba swafoto bertema Bangga Berbatik. Lomba tersebut dibagi menjadi dua kategori yakni umum dan pejabat/pegawai di lingkungan Setkab. Lomba ini digelar untuk memperingati Hari Batik Nasional 2017.

Lomba Swafoto Bangga Berbatik  (Setkab.go.id)

Lomba Swafoto Bangga Berbatik (Setkab.go.id)

Setkab menyediakan hadiah dua sepeda motor untuk dua pemenang dengan pajak ditanggung oleh pemenang. Untuk ikut serta dalam kompetisi ini, peserta harus mengikuti (mem-follow) akun Instagram Sekretariat.Kabinet dan Twitter @setkabgoid. Peserta hanya diperbolehkan mengunggah satu foto selfie atau wefie berpakaian batik yang diunggah di akun Instagram dan Twitter masing-masing.

“Foto yang diunggah di Instagram dan Twitter adalah foto yang sama,” kata Thanon Aria Dewangga, selaku Koordinator Lomba Swafoto Batik Setkab, sebagaimana dilansir di situs resmi Setkab.go.id, Senin (2/10/2017).

Lebih lanjut, Thanon menyampaikan foto menyertakan caption tentang bangga berbatik. Khusus di Instagram, menurut Thanon, ditambah dengan penjelasan seputar batik yang dipakai (motif/daerah asal/filosofi/cerita tentang batik/dll).

“Foto menyertakan tagar #BanggaBerbatik dan khusus untuk pegawai Setkab ditambahkan tagar #Setkab,” ujar Thanon.

Foto juga harus di-tag di akun Sekretariat.Kabinet (untuk Instagram) dan @setkabgoid (untuk Twitter). Peserta dapat mengunggah foto pada periode 2 sampai dengan 7 Oktober 2017.

Ketentuan pemenang:

1. Lima swafoto pilihan panitia dari masing-masing kategori akan di-posting di akun Instagram dan Twitter Sekretariat Kabinet pada tanggal 12 Oktober 2017 pukul 19.00-20.00 WIB;

2. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah likes terbanyak di akun Instagram dan Twitter (sampai dengan tanggal 13 Oktober 2017 pukul 15.00 WIB);

3. Satu pemenang untuk masing-masing kategori akan diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2017 di website setkab.go.id dan akun media sosial Sekretariat Kabinet (Twitter, Facebook, dan Instagram).

Pertanyaan seputar lomba swafoto Bangga Berbatik dapat dikirimkan melalui email humas.setkab@gmail.com.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…