Ilustrasi penangkapan tersangka pelaku kejahatan. (seattle.cbslocal.com) Ilustrasi penangkapan tersangka pelaku kejahatan. (seattle.cbslocal.com)
Senin, 2 Oktober 2017 04:00 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Internasional Share :

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Aktivis Oposisi Suriah

Orouba Barakat sedang menyelidiki laporan penyiksaan di penjara yang dikelola oleh pemerintah Suriah.

Solopos.com, ANKARA – Polisi Turki menangkap tersangka pembunuhan seorang aktivis oposisi Suriah dan anak perempuannya yang merupakan wartawan di Istanbul, Sabtu (30/9/2016). Ahmet Barakat, kerabat jauh kedua wanita tersebut, ditangkap di kota Bursa, 90 kilometer arah selatan dari Istanbul

Dilansir Reuters, Sabtu, Mayat Orouba Barakat, 60, dan putrinya Halla, 22, ditemukan lebih dari seminggu yang lalu di apartemen mereka di lingkungan Uskudar di wilayah Asia Istanbul. Hingga kini, motig pembunuhan tersebut masih belum diketahui diketahui.

Media Turki mengatakan Orouba Barakat sedang menyelidiki laporan penyiksaan di penjara yang dikelola oleh pemerintah Suriah. Dikatakan bahwa dia awalnya tinggal di Inggris, kemudian tinggal di Uni Emirat Arab sebelum datang ke Istanbul.

Surat kabar Hurriyet mengatakan Ahmet Barakat ditangkap setelah operasi tiga hari. Dia diidentifikasi dalam rekaman CCTV dan polisi sedang mencari rumahnya, demikian tulis surat kabar tersebut.

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…