Ilustrasi pencurian (Dok/Solopos)
Senin, 2 Oktober 2017 17:35 WIB Rudi Hartono/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

PENCURIAN WONOGIRI
Bobol Toko Material Milik Tetangganya, Pemuda Wonoharjo Ditangkap

Aksi pencurian dilakukan pemuda asal Wonoharjo, Wonogiri, di membobol toko material milik tetangganya.

Solopos.com, WONOGIRI — Aparat Polres Wonogiri menangkap Yakub Nursaha, 27, pemuda asal Dusun Talunombo, Wonoharjo, Kecamatan Wonogiri, karena mencuri di toko material bangunan milik Siman, 75. Yakub membobol toko yang berada tak jauh dari rumahnya itu pada 15 September lalu.

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP M. Kariri, kepada wartawan, Senin (2/10/2017), menyampaikan petugas menangkap Yakub, belum lama ini. Berdasar alat bukti, pemuda itu diduga kuat mencuri uang senilai Rp3,3 juta di toko material milik Siman. Saat diinterogasi Yakub mengakui perbuatannya.

Mantan Kasatreskrim Polres Boyolali itu menceritakan Siman menyadari tokonya dibobol pencuri setelah pulang dari masjid pukul 04.30 WIB. Saat itu kondisi meja kasir berantakan.

Saat laci meja dicek uang jutaan rupiah yang disimpan di dalamnya raib. Selanjutnya dia melapor ke Polsek Kota Wonogiri. Setelah menyelidiki polisi mendapatkan bukti keterlibatan Yakub kemudian menangkapnya.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…