Bantuan sembako untuk Tukang Becak (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi) Bantuan sembako untuk Tukang Becak (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)
Senin, 2 Oktober 2017 20:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

PEMBIAYAAN OTOMOTIF
Pembiayaan Adira Jogja Tumbuh 10%

Namun, Adira Finance memiliki segmen pasarnya sendiri

Solopos.com, JOGJA-Kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor baik bekas maupun baru di Jogja rupanya masih begitu diminati masyarakat Jogja.

Buktinya, pembiayaan kendaraan bermotor oleh Adira Finance masih mampu bertumbuh 7% sampai 10% setiap tahun. Head of Sales and Distribution Adira Finance Jogja I, Gatot Subroto mengatakan, potensi pembiayaan otomotif di Jogja sangat tinggi.

“Pertumbuhan pembiayaan otomotif masih sangat baik. Bahkan, untuk motor bekas kurang lebih mencapai 93 juta unit, mobil
16 juta unit. Jadi potensinya masih ada dan pasarnya masih bagus,” ujar Gatot pekan lalu.

Bisnis pembiayaan kendaraan bermotor kini memang dirasa semakin ketat. Beragam penyedia jasa keuangan non bank bermunculan dan menawarkan berbagai produk pembiayaan sejenis. Namun, Adira Finance memiliki segmen pasarnya sendiri, sehingga pertumbuhan pembiayaan di wilayah Jogja masih cukup baik.

“Selain itu, keunggulan kami adalah perlindungan asuransi yang diterima oleh nasabah kami. Untuk nasabah pembiayaan roda dua, akan mendapat dua perlindungan yakni personal accident dan perlindungan kendaraan yang hilang,” jelas Gatot.

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…