Tsania Marwa (Instagram @tsaniamarwa54) Tsania Marwa (Instagram @tsaniamarwa54)
Senin, 2 Oktober 2017 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Menangis, Tsania Marwa Ungkap Percakapan dengan Dua Anaknya

Tsania Marwa mengungkap percakapannya dengan kedua anaknya.

Solopos.com, SOLO – Sebagai seorang ibu, Tsania Marwa tentu ingin selalu berada di dekat anak-anaknya. Namun, keinginan itu pupus semenjak rumah tangganya dengan Atalarik Syah kandas.

Tsania di akun Instagramnya mengungkap percakapannya dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad dan Aisyah Shabira. Bersamaan dengan percakapan itu, ia memposting surat pernyataan banding yang diajukan Atalarik Syah atas putusan cerai mereka.

“Syarif lihat Umi. Syarif harus kuat ya. Oke. Syarif harus kuat oke. Nanti main ke rumah ketemu Umi ya,” ucap pesinetron 26 tahun tersebut.

Sedangkan saat berbicara dengan putrinya yang bernama Aisyah, Tsania Marwa tak kuasa menahan tangis. Ia mulai terisak usai mendapati Aisyah merengek ikut dengan dirinya.

“Kakak Loli sama siapa, terus. Oh ya Allah. I love you. Kiss Umi dulu dong. Umi shooting dulu ya. Dadah. Umi shooting dulu,” kata Tsania sambil menangis.

-Jilid 1: Saya terima surat ini tanggal 29 September 2017. Masih “CINTA”? Setelah saya tidak boleh bersama anak2 saya, barang2 saya dijadikan “aset”, fitnah-fitnah “keji” dengan melaporkan saya saat mengunjungi rumah (yang kononnya saya diizinkan menjenguk anak2 saya dirumah kapanpun).. OH, INIKAH CINTA? Jilid 2: Syarif Muhammad. Ingat pesan Umi ya pas kita terakhir ketemu “KAMU HARUS KUAT” karena ALLAH MAHA KUASA! (Semoga konseling kamu pagi ini dapat membuat kamu lebih tenang ya Nak). Umi tidak pernah jauh dari kamu. Jilid 3: Aisyah Shabira. Maafin Umi bilang “shooting”. Umi terpaksa bohong, karena ada syarat kalau mau ketemu kalian, Umi harus setuju dengan perjanjian yang mengharuskan pada hari itu kamu dan Syarif tidak bisa pulang sama Umi. Tangisan kamu yang menguatkan Umi untuk terus berjuang! Andaikan kita bisa selalu bersama, kamu tidak akan merasakan sakit ini, begitupun Umi. Jilid 4: Kasihan mereka yang selalu menanti. Pasangan hidup mudah diganti namun Ikatan Ibu itu KEKAL ABADI. Lalu apa tujuan surat banding cerai? Nikmatilah kebahagiaan barumu dan kembalikanlah anak-anakku!

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

Sementara dalam keterangan foto, Tsania Marwa menjelaskan situasi yang membuatnya menangis. Kala itu, Tsania mengaku sudah menyepakati perjanjian untuk tidak membawa kedua anaknya pulang. Kesepakatan itu sendiri merupakan syarat yang diberikan Atalarik Syah untuk Tsania jika masih ingin menemui Syarif dan Aisyah.

Sebagaimana dilansir Okezone, Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah divonis cerai oleh Pengadilan Agama Cibinong pada 15 Agustus 2017. Dari putusan itu, Tsania harus merelakan hak asuh anak jatuh ke tangan aktor 44 tahun.

Postingan tersebut membuat warganet ramai memberikan dukungan. Mereka mengimbau Atalarik Syah tidak mempersulit Tsania Marwa menemui anaknya.

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…