Sport
Senin, 2 Oktober 2017 - 19:25 WIB

LIGA SPANYOL : Zidane Prediksi 3 Tim Lebih Berebut Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)

Liga Spanyol dianggap lebih kompetitif.

Solopos.com, MADRID – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut persaingan di Liga Spanyol musim ini lebih kompetitif. Pelatih asal Prancis itu pun yakin akan ada tiga tim lebih yang berebut gelar juara.

Advertisement

Seperti diketahui, dalam beberpa musim terakhir, Madrid dan Barcelona yang selalu bersaing di jalur juara. Terkadang hanya Atletico Madrid yang sedikit mampu mengancam keduanya. Sementara klub-klub lain, kerap berjarak jauh di papan klasemen.

Namun pada musim ini, persaingan yang kompetitif mulai tersaji. Hanya Barca yang meraih hasil sempurna dari tujuh laga yang dimainkan. Bahkan Madrid yang merupakan juara bertahan harus tersendat dan tercecer di posisi kelima.

Madrid saat ini mengoleksi 14 poin, terpaut tujuh poin dari Barca yang berada di puncak klasemen. Sementara Atletico duduk di posisi keempat dengan koleksi 15 poin. Di posisi kedua dan ketiga ada Sevilla (16 poin) dan Valencia (15 poin).

Advertisement

“Saya sudah membicarakannya dengan kolega saya. Ini akan menjadi sebuah liga yang rumit,” ujar Zidane seperti dikutip dari AS, Senin (2/10/2017).

“Saya pikir tidak akan hanya ada dua atau tiga tim yang bisa memenanginya. Akan lebih kompetitif. Tim-tim lain sudah memperkuat diri dengan sangat baik dan bisa bersaing.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif