Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)
Senin, 2 Oktober 2017 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

LIGA SPANYOL
Zidane Prediksi 3 Tim Lebih Berebut Juara

Liga Spanyol dianggap lebih kompetitif.

Solopos.com, MADRID – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut persaingan di Liga Spanyol musim ini lebih kompetitif. Pelatih asal Prancis itu pun yakin akan ada tiga tim lebih yang berebut gelar juara.

Seperti diketahui, dalam beberpa musim terakhir, Madrid dan Barcelona yang selalu bersaing di jalur juara. Terkadang hanya Atletico Madrid yang sedikit mampu mengancam keduanya. Sementara klub-klub lain, kerap berjarak jauh di papan klasemen.

Namun pada musim ini, persaingan yang kompetitif mulai tersaji. Hanya Barca yang meraih hasil sempurna dari tujuh laga yang dimainkan. Bahkan Madrid yang merupakan juara bertahan harus tersendat dan tercecer di posisi kelima.

Madrid saat ini mengoleksi 14 poin, terpaut tujuh poin dari Barca yang berada di puncak klasemen. Sementara Atletico duduk di posisi keempat dengan koleksi 15 poin. Di posisi kedua dan ketiga ada Sevilla (16 poin) dan Valencia (15 poin).

“Saya sudah membicarakannya dengan kolega saya. Ini akan menjadi sebuah liga yang rumit,” ujar Zidane seperti dikutip dari AS, Senin (2/10/2017).

“Saya pikir tidak akan hanya ada dua atau tiga tim yang bisa memenanginya. Akan lebih kompetitif. Tim-tim lain sudah memperkuat diri dengan sangat baik dan bisa bersaing.”

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…