Jose Mourinho bersama para pemain Manchester United. (JIBI/Reuters/Andrew Yates)
Senin, 2 Oktober 2017 20:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
MU Disebut Jadi Kandidat Juara, Mourinho: Masih Terlalu Dini

Liga Inggris menyajikan Manchester United yang tancap gas.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United tampil impresif di Liga Premier Inggris musim ini. Mereka pun disebut-sebut menjadi salah satu kandidat juara. Namun, pelatih Jose Mourinho menganggap penilaian itu terlalu dini.

MU belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Mereka berhasil memetik enam kemenangan dan sekali imbang. Total 19 poin dikumpulkan dan duduk di posisi kedua klasemen di bawah Manchester City. Mereka hanya kalah selisih gol dari The Citizens.

Terbaru, MU sukses menggasak Crystal Palace dengan skor 4-0 di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Itu bukan kali pertama MU menang dengan skor telak. Di sisi lain, mereka kembali mencatatkan clean sheet yang menegaskan kokohnya lini belakang.

Performa oke itu lah yang membuat MU terus dilabeli sebagai favorit juara Liga Premier Inggris musim ini. Namun, Mourinho enggan mengamini hal itu mengingat musim baru dimulai. Apalagi, MU juga belum melawan tim besar pada Liga Inggris musim ini.

“Masih terlalu awal. Baru tujuh pertandingan. Masih terlalu awal. Sulit dikatakan karena ini masih awal musim,” terang Mourinho menanggapi timnya yang difavoritkan meraih gelar juara, seperti dikutip dari Espnfc, Senin (2/10/2017).

“Tapi kami memang dalam posisi yang bagus. Masih terlalu awal untuk mengatakan suatu tim favorit juara liga, tapi tentu ada lima atau enam tim yang akan bersaing di musim ini,” lanjutnya.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan karena kami adalah Manchester United dan kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya. Selalu pertandingan berikutnya yang paling penting. Jadi kami harus meraih tiga angka di satu laga ke laga lain dan di bulan Mei kita akan melihat. Jalan masih panjang,” tutup Mourinho.

Pada pekan ini, Liga Inggris bakal libur karena jeda internasional. Setelah itu, MU ditunggu lawan-lawan berat yakni bertandang ke markas Liverpool (14/10/2017), menjamu Tottenham Hotspur (28/10/2017), serta menantang Chelsea (5/11/2017).

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…