Ilustrasi peyidik KPK (JIBI/Bisnis/Rahmatullah) Ilustrasi penyidik KPK (JIBI/Bisnis/Rahmatullah)
Senin, 2 Oktober 2017 20:00 WIB MG Noviarizal Fernandez/IBI/Bisnis Hukum Share :

KPK Akui Ada OTT di Konawe Utara Sulteng

KPK mengakui ada operasi yang diduga operasi tangkap tangan (OTT) di Konawe Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Solopos.com, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi tengah melakukan kegiatan penindakan di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

“Benar sedang dilakukan kegiatan oleh Bagian Penindakan di Konawe Utara hari ini,” ujar Priharsa Nugraha, Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Senin (2/10/2017).

Meski demikian, dia enggan menjelaskan secara detail mengenai kegiatan penindakan tersebut lantaran tim masih bergerak di lapangan. Karena itu, pengumuman mengenai kegiatan penindakan itu rencananya akan dilakukan pada Selasa (3/10/2017).

Dalam sebulan terakhir, KPK gencar melakukan kegiatan penindakan baik itu operasi tangkap tangan (OTT) maupun penindakan berdasarkan penyidikan. Terakhir, tim KPK melakukan penindakan di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur dan menetapkan bupati setempat sebagai tersangka terkait suap dan gratifikasi.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…