Kontingen Merpati Putih (MP) UKM UNS Solo memamerkan medali yang diraih dalam Kejuaraan Tingkat Nasional Asia Eropa Pencak Silat Terbuka antar Tingkat SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa/Dewasa Pakubumi Cup III 2017 di Bandung, Senin (2/10/2017). (Istimewa/Humas MP UNS Solo) Kontingen Merpati Putih (MP) UKM UNS Solo memamerkan medali yang diraih dalam Kejuaraan Tingkat Nasional Asia Eropa Pencak Silat Terbuka Antar Pelajar Tingkat SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa/Dewasa Pakubumi Cup III 2017 di Bandung, Senin (2/10/2017). (Istimewa/Humas MP UNS Solo)
Senin, 2 Oktober 2017 17:05 WIB Rohmah Ermawati/JIBI/Solopos.com/* Umum Share :

KEJUARAAN PENCAK SILAT
Sabet 14 Medali, MP UNS Solo Raih Juara Umum Pakubumi Cup 2017

Kejuaraan Pencak Silat Pakubumi Cup 2017 dimenangkan oleh kontingen MP UNS Solo.

Solopos.com, BANDUNG — Sebanyak 14 atlet pencak silat Merpati Putih (MP) Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dikirim ke Kejuaraan Tingkat Nasional Asia Eropa Pencak Silat Terbuka Antar Pelajar Tingkat SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa/Dewasa Pakubumi Cup III 2017 di Bandung.

Mereka sukses membawa pulang Piala Bergilir Juara Umum Dr.(HC) H. Eddie M. Nalapraya, Senin (2/10/2017).

Keberhasilan itu diraih setelah kontingen MP UKM UNS Solo mengoleksi 14 medali emas, perak, dan perunggu pada kejuaraan yang dilaksanakan Sabtu-Minggu (30/9-1/10/2017) di Gedung Olah Raga Pajajaran dan Gedung Olah Raga Trilomba Juang Bandung.

Pelaksana Humas MP UNS, Devi Puspita Rini, dalam siaran persnya, Senin, memaparkan atlet yang dikirim berlaga di gelanggang semuanya berkategori tanding.

Kontingen Merpati Putih UNS yang dimanajeri Findi Ayu Puspita, menurut Devi, menyabet enam medali emas. Medali itu direbut oleh Arya Chandra Oktavian, Aryo Anggorojati, Fenima Brilianti Maudi, Muhammad Sohibul Hikam, Nur Wahyuni, dan Yustiani Rohmah.

Selain itu, MP UNS juga meraih tujuh medali perak yakni oleh Arief Sudarsono, Fitri Rahmawati Nugraha, Hilal Izzudin, Ikke Nirmala, Murniwati, Sinung Bagas, dan Tesya Gita Cahyani.

“Sedang satu medali perunggu diraih atlet Gumelar Ageng. Dengan keberhasilan itu, target yang selama ini kami incar yaitu juara umum dan piala bergilir berhasil kami boyong ke UNS,” papar Devi.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…