Ben Sihombing saat berkunjung ke Griya Solopos, Sabtu (30/9/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com) Ben Sihombing saat berkunjung ke Griya Solopos, Sabtu (30/9/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)
Senin, 2 Oktober 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Fans Berat, Ben Sihombing Bikin Tato Wajah Audrey Hepburn

Kabar dari artis Ben Sihombing yang menato betisnya dengan wajah Audrey Hepburn karena ngefans berat.

Solopos.com, SOLO – Pria bertato sering dipandang sebelah mata dan mendapat cibiran dari masyarakat Indonesia. Pria bertato lekat dengan citra negatif sebagai tukang pembuat onar dan simbol kenakalan.

Padahal, tidak semua orang bertato merupakan pembuat onar. Jika ditelaah lebih mendalam, ada beberapa pria bertato yang jauh dari stigma tersebut, salah satunya penyanyi muda berbakat, Ben Sihombing. Pria kelahiran 10 Agustus 1995 itu memiliki sejumlah tato di beberapa bagian tubuhnya.

Menariknya, salah satu tato tersebut merupakan gambar mendiang artis kenamaan Inggris, Audrey Hepburn. Tato wajah Audrey itu dilukis di bagian betis kanannya. Bukan tanpa alasan, adik penyanyi Petra Sihombing itu sengaja membuat tato untuk mengekspresikan kekaguman kepada Audrey.

“Ini gambarnya si Audrey Hepburn, unik kan? Aku suka aja sama dia. Wanita yang istimewa menurutku,” ujar Ben dalam obrolan santai bersama Solopos.com di Griya Solopos, Sabtu (30/9/2017).

Tato Audrey Hepburn di betis Ben Sihombing (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Tato Audrey Hepburn di betis Ben Sihombing (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Sebagai salah satu penggemar, pelantun Sama Sama Menunggu ini amat mengagumi sosok artis bernama lengkap Audrey Kathleen Ruston. Bukan hanya piawai berakting, Audrey juga menjadi salah satu panutan bagi wanita di jagat mode. Penampilannya yang selalu memesona menambah kaya khazanah fesyen.

“Aku suka banget sih sama dia [Audrey Hepburn]. Dia pokoknya keren deh, tapi enggak semua filmnya aku nonton. Tapi, pesonanya memang keren banget,” imbuh Ben.

Selain di betis, Ben juga memiliki tato di lengan kirinya. Sayangnya, pria penyuka kacamata antik itu enggan membeberkan lebih lanjut soal tato di tubuhnya. Ia hanya mengatakan tato itu telah lama dibuat berdasarkan kekagumannya kepada sosok Audrey.

“Sudah lumayan lama sih. Enggak ada alasan khusus, cuma suka aja sama si Audrey ini. Cantik dan berbakat kan dia,” kelakarnya. 

 

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…