Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach) Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)
Senin, 2 Oktober 2017 16:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Jalani Sidang Cerai, Nafa Urbach Menitikkan Air Mata

Kesedihan Nafa Urbach tak terbendung di sidang perdana perceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Nafa Urbach tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya saat menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Zack Lee, Senin (2/10/2017), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Datang bersama kuasa hukumnya, artis dan penyanyi itu sempat menitikan air mata.

Sidang perceraian yang dimulai pukul 10.40 WIB sampai 11.30 WIB tersebut berisi agenda pembacaan kelengkapan berkas perceraian. Nafa menjelaskan berkas dan memperkenalkan tim kuasa hukumnya kepada majelis hakim.

Keluar dari ruang sidang, ibu satu anak ini tak mengeluarkan penjelasan hasil persidangan dan menyerahkan pengacaranya untuk melanjutkan keterangan kepada awak media. Selama pengacara berbicara, ia sesekali menitikkan air mata dan enggan berkomentar.

“Nanti saja,” jawab Nafa sebagaimana dikabarkan Okezone, Senin.

Ia langsung pamit undur diri dengan alasan pekerjaan. Sambil berlalu, ia tetap memberikan senyum meski dengan mata sembab. “Saya mesti shooting,” tambahnya.

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…